Whatsapp Down!, Ratusan Juta Pengguna Tidak Dapat Menerima Pesan!

whatsapp down
Sumber :
  • ilmukomputer

Gadget –  Pada Rabu malam (4 April 2024), ribuan pengguna WhatsApp di berbagai belahan dunia merasa kesulitan untuk terhubung dengan teman dan keluarga mereka secara digital. WhatsApp, aplikasi pesan populer, tampaknya mengalami gangguan besar-besaran yang membuat jutaan pengguna frustasi.

WhatsApp Luncurkan Fitur Autentikasi Passkey Untuk Pengguna iOS

Berdasarkan laporan dan cerita yang beredar di media sosial, masalah ini mulai muncul pada Rabu malam ketika pengguna WhatsApp mengalami kesulitan dalam mengirim atau menerima pesan, dan bahkan untuk menggunakan fitur-fitur utama aplikasi.

Cara Download GB WhatsApp Apk 2024 Pro v 17.85

Baik pengguna iPhone maupun Android melaporkan masalah yang serupa, menunjukkan bahwa ini bukan hanya masalah pada satu jenis perangkat saja.

Mayoritas pengguna yang terkena dampak merasa frustrasi dan bingung. Bagaimana tidak, WhatsApp menjadi salah satu alat komunikasi utama mereka dalam keseharian untuk berhubungan dengan orang-orang terdekat seperti keluarga, teman, dan rekan kerja.

Cara Menyadap WhatsApp Melalui Chrome di HP, Tak Perlu Aplikasi Tambahan

Meskipun tim WhatsApp belum memberikan pernyataan resmi tentang sumber atau penyebab masalah ini, banyak teori yang bermunculan di kalangan pengguna.

Ada yang berpendapat bahwa masalah tersebut mungkin disebabkan oleh pembaruan perangkat lunak, sementara yang lain mencurigai adanya serangan siber atau masalah dengan server.

Halaman Selanjutnya
img_title