Nonton Euro 2024: Link Live Streaming Rumania vs Ukraina - Siapa yang Akan Unggul?

Link Live Streaming Rumania vs Ukraina Euro 2024, Senin 17 Juni 2024
Sumber :
  • eufa.com

Gadget – Munich Football Arena akan menjadi saksi bisu pertempuran sengit antara Rumania dan Ukraina pada matchday 1 Grup E Euro 2024.

Link Live Streaming Prancis Vs Polandia Euro 2024 Malam Ini Pukul 23:00 WIB!

Pertandingan yang dijadwalkan pada Senin, 17 Juni 2024, pukul 20:00 WIB ini diprediksi akan menjadi duel dramatis penuh kejutan.

Bagi Rumania, Euro 2024 menjadi ajang pembuktian diri untuk mematahkan kutukan kegagalan yang selalu menghantui mereka. Pasalnya, Rumania selalu gagal lolos dari babak kualifikasi di setiap edisi Euro sejak 2016.

Link Live Streaming Prancis Vs Polandia Euro 2024: Saksikan Duel Malam Ini Pukul 23:00 WIB!

Di sisi lain, Ukraina datang dengan status kuda hitam yang siap mengulangi prestasi terbaiknya di Euro 2020, yaitu mencapai babak perempat final.

Persiapan Rumania jelang turnamen di Jerman bisa dibilang jauh dari kata meyakinkan.

Link Nonton Live Streaming Swiss vs Jerman: Perebutan Puncak Grup A Euro 2024

Dalam empat laga uji coba, mereka tak sekali pun meraih kemenangan. Hasil imbang melawan Irlandia Utara dan Bulgaria, serta kekalahan dari Kolombia, menjadi alarm bagi tim asuhan Edi Iordănescu.

Akankah Rumania mampu mematahkan kutukan kegagalan dan menumbangkan Ukraina? Atau justru Ukraina kembali menunjukkan kejutan dan menjadi batu sandungan bagi Rumania? Pertandingan ini patut disaksikan untuk melihat siapa yang akan keluar sebagai pemenang di awal pertempuran Grup E Euro 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title