Link Live Streaming dan Prediksi Starting XI Denmark VS Serbia Euro 2024, Siapakah Tim yang Lolos?

Denmark VS Serbia
Sumber :
  • euro 2024

Gadget – Timnas Denmark dan Timnas Serbia akan berjumpa di Allianz Arena (Fussball Arena Munchen) pada matchday terakhir Grup C Euro 2024. Pertandingan Denmark vs Serbia ini akan kick-off Rabu, 26 Juni 2024, 02:00 WIB.

Perbandingan Hadiah Juara Euro 2024 dan Copa America 2024, Mana Lebih Besar?

Grup C sementara dipimpin oleh Inggris (4 poin), diikuti Denmark (2 poin), Slovenia (2 poin), dan Serbia (1 poin). Semua tim masih punya peluang untuk lolos ke babak 16 besar.

Pada laga pertama, satu gol Christian Eriksen memberi Denmark hasil imbang 1-1 dengan Slovenia. Pada laga kedua, Denmark kembali meraih hasil imbang 1-1, yakni melawan Inggris. Satu golnya dicetak oleh Morten Hjulmand.

Link Live Streaming Final Euro 2024 Spanyol Vs Inggris Penentuan Sang Juara! Tanpa VPN!

Sementara itu, setelah kalah 0-1 dari Inggris di laga pertama, Serbia juga bermain imbang 1-1 di laga kedua mereka. Serbia imbang dengan Slovenia. Serbia mengamankan satu poin berkat gol injury time Luka Jovic.

Serbia akan lolos ke babak 16 besar jika mampu mengalahkan Denmark, sedangkan Slovenia gagal mengejutkan Inggris di partai lainnya. Sama seperti Serbia, kemenangan juga bisa meloloskan Denmark ke fase berikutnya.

Link Live Streaming Final Euro 2024 Spanyol Vs Inggris Pukul 02.00 WIB! Duel Penentuan Sang Juara!

Denmark (3-4-1-2): Schmeichel; Andersen, Christensen, Vestergaard; Maehle, Hjulmand, Hojbjerg, Kristiansen; Eriksen; Wind, Hojlund.

Pelatih: Kasper Hjulmand.

Halaman Selanjutnya
img_title