Link Live Streaming Ceko vs Turki Malam ini Jam 02.00 WIB: Siapa yang Lolos 16 Besar EURO 2024?

Link Live Streaming Ceko vs Turki Malam ini Jam 02.00 WIB: Siapa yang Lolos 16 Besar EURO 2024?
Sumber :
  • uefa.com

Gadget – Pertandingan terakhir Grup F EURO 2024 antara Ceko dan Turki yang akan digelar di Volksparkstadion, Hamburg, Jerman, bisa disaksikan melalui layanan streaming Vision+. Pertandingan ini menjadi penentu siapa yang akan melangkah ke babak 16 besar Piala Eropa mendampingi Portugal.

Link Live Streaming Georgia vs Portugal: Pertandingan Penutup Grup F Euro 2024

Ceko menghadapi laga penentu ini dengan beban berat. Tim Narodni tym memiliki trauma tersendiri setelah dua kali dipulangkan oleh Turki pada fase penyisihan Piala Eropa, yakni pada EURO 2008 dan edisi 2016. Bertemu kembali di partai pemungkas, Ceko bertekad menghindari kekalahan ketiga kalinya dari Turki.

Tantangan yang dihadapi Ceko tidaklah mudah. Dengan hanya mengantongi satu poin sejauh ini, mereka diwajibkan menang melawan Turki untuk lolos ke fase knockout. Hasil imbang atau kekalahan sudah pasti akan membuat Ceko tersingkir dari kompetisi.

Link Live Streaming Ceko vs Turki EURO 2024, Kick Off Malam ini Jam 02.00 WIB

Di sisi lain, Turki berada dalam posisi yang lebih menguntungkan. The Crescent-Stars hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan tempat di babak 16 besar. Bahkan, jika kalah dari Ceko, Turki masih memiliki peluang lolos, asalkan Georgia tidak menang melawan Portugal dan Turki kalah dengan selisih tidak lebih dari satu gol. Namun, skenario ini tentu bukan pilihan utama bagi Turki, yang lebih memilih untuk menentukan nasibnya sendiri.

Tantangan Ceko Tanpa Patrik Schick

Jelang laga ini, Ceko masih harap-harap cemas menantikan pemulihan penyerang andalan mereka, Patrik Schick, yang mengalami cedera setelah tampil di laga kedua melawan Georgia. Schick mencetak gol tunggal untuk Ceko dalam pertandingan tersebut, namun pelatih Ivan Hasek harus menyiapkan skema tim tanpa kehadiran penyerang Bayer Leverkusen itu.

Link Live Streaming Georgia vs Portugal EURO 2024, Kickoff Malam ini Jam 02.00 WIB

"Dia (Schick) adalah pemain kunci bagi kami, salah satu pencetak gol terbaik di Eropa. Namun jika dia tidak tersedia, kami harus menggantinya. Para pemain lain, saya yakin mereka akan siap," kata Hasek dalam wawancara dengan iSport Ceko.

Halaman Selanjutnya
img_title