Link Live Streaming Slovakia vs Romania Euro 2024: Saksikan Duel Malam Ini Pukul 23:00 WIB!

Link Live Streaming Slovakia vs Romania: Perebutan Tiket 16 Besar EURO 2024, Malam Ini 23:00 WIB
Sumber :
  • uefa.com

GadgetGrup E EURO 2024 bagaikan drama menegangkan, di mana Slovakia dan Rumania akan bertarung sengit pada Matchday 3 untuk memperebutkan tiket ke babak 16 besar. Pertandingan ini akan digelar di Frankfurt Arena pada Rabu 26 Juni, pukul 18:00 CET (23:00 WIB).

Link Live Streaming Ukraina vs Belgia Euro 2024: Saksikan Duel Malam Ini Pukul 23:00 WIB!

Siapa yang Akan Menang?

Kedua tim memiliki peluang yang sama untuk lolos ke babak 16 besar. Rumania saat ini berada di puncak klasemen Grup E dengan tiga poin, diikuti oleh Slovakia di urutan kedua dengan poin yang sama. Belgia dan Ukraina, dua tim lainnya di grup ini, juga memiliki peluang untuk lolos.

Link Live Streaming Slovakia vs Romania: Perebutan Tiket 16 Besar EURO 2024, Malam Ini 23:00 WIB

Romania datang ke pertandingan ini dengan penuh semangat setelah meraih kemenangan atas Ukraina. Pelatih Edward Iordănescu yakin bahwa timnya, yang dihuni para pemain muda berbakat, siap untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Slovakia, di sisi lain, ingin membuktikan diri sebagai tim yang patut diperhitungkan di turnamen ini. Pelatih Francesco Calzona yakin bahwa timnya memiliki peluang untuk menjuarai grup untuk pertama kalinya dalam sejarah EURO.

Link Live Streaming dan Prediksi Starting XI Inggris vs Slovenia Euro 2024, Mampukah Three Lions?

Pemain Kunci yang Perlu Diperhatikan:

  • Ivan Schranz (Slovakia): Penyerang ini telah mencetak dua gol untuk Slovakia di turnamen ini dan menjadi pencetak gol terbanyak tim.
  • Alexandru Cicâldău (Romania): Gelandang kreatif ini adalah jantung permainan Rumania dan berperan penting dalam mengatur serangan tim.
Halaman Selanjutnya
img_title