Saksikan Live Streaming Belanda vs Turki Euro 2024: 7 Juli Dini Hari Ini 02.00 WIB

Link Live Streaming Belanda vs Turki Euro 2024
Sumber :
  • Vision+

Gadget – Belanda akan menghadapi Turki dalam perempat final Euro 2024 yang akan digelar di Stadion Olympia, Berlin. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada Minggu (7/7/2024) pukul 02.00 WIB.

Liga Champions : Saksikan Live Streaming Aston Villa vs Bayern Munchen

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan seru ini, live streaming Belanda vs Turki bisa ditonton di RCTI+ atau Vision+. Link live streaming ada di akhir artikel ini.

Kondisi Tim Menjelang Pertandingan

Belanda tidak mengalami kendala terkait ketersediaan pemain. Semua pemain dalam kondisi fit dan siap bertanding. Tidak ada pemain yang cedera atau terkena sanksi.

Saksikan Live Streaming Aston Villa vs Bayern Munchen: Liga Champions 2024, Pukul 02.00 WIB

Namun, beberapa pemain seperti Denzel Dumfries, Joey Veerman, Jerdy Schouten, dan Donyell Malen harus berhati-hati karena sudah mengantongi satu kartu kuning. Jika mereka mendapatkan kartu kuning lagi, mereka tidak bisa tampil di semifinal jika Belanda lolos.

Turki, di sisi lain, akan diperkuat oleh kapten dan gelandang kreatif mereka, Hakan Calhanoglu, yang kembali bermain setelah absen melawan Austria.

Link Live Streaming Aston Villa vs Bayern Munchen: Momen Balas Dendam?

Namun, Merih Demiral yang menjadi pahlawan dengan mencetak dua gol melawan Austria, tidak bisa bermain karena sanksi satu pertandingan akibat selebrasi gol yang dinilai berbau politik. Selain itu, delapan pemain Turki lainnya seperti Arda Guler dan Kenan Yildiz juga terancam absen di semifinal jika menerima kartu kuning lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title