Link Streaming dan Siaran Langsung Final Euro 2024: Spanyol vs Inggris

Link Streaming dan Siaran Langsung Final Euro 2024: Spanyol vs Inggris
Sumber :
  • uefa.com

Gadget – Final Euro 2024 akan mempertemukan dua tim kuat, Spanyol dan Inggris. Laga bergengsi ini akan digelar di Stadion Olimpiade, Berlin, Jerman, pada Minggu (14/7/2024) atau Senin (15/7/2024) dini hari pukul 02.00 WIB. Jangan lewatkan keseruan pertandingan ini dengan informasi lengkap tentang link streaming dan jadwal siaran langsung di akhir artikel ini.

Link Live Streaming Final Euro 2024 Spanyol Vs Inggris Penentuan Sang Juara! Tanpa VPN!

Pelatih Spanyol, Luis de la Fuente, menyadari bahwa Inggris adalah lawan yang berbeda dari yang mereka hadapi sebelumnya, seperti Jerman di perempat final dan Prancis di semifinal. Menurut De la Fuente, Inggris memiliki pemain-pemain berkualitas yang sudah berpengalaman dalam meraih trofi di level klub.

"Inggris adalah lawan yang berbeda dari Prancis atau Jerman, dengan pemain yang lebih unggul yang telah memenangkan trofi besar di Eropa dan bermain di klub hebat," kata De la Fuente, dikutip dari laman resmi UEFA.

Link Live Streaming Final Euro 2024 Spanyol Vs Inggris Pukul 02.00 WIB! Duel Penentuan Sang Juara!

Spanyol sendiri memasuki final Euro 2024 dengan catatan impresif, selalu menang di setiap pertandingan. De la Fuente menekankan pentingnya terus berkembang dan bermain dengan lebih kuat untuk menghadapi tantangan dari Inggris.

"Kami harus terus berkembang untuk menjadi lebih kuat," ucapnya. "Tim mana pun yang melakukan lebih sedikit kesalahan akan lebih dekat dengan kemenangan."

Link Live Streaming Spanyol Vs Inggris Final Euro 2024 Tanpa VPN! Sekali Klik di Hp!

Sebagai persiapan akhir, De la Fuente akan memberikan instruksi agar para pemain Spanyol bisa menampilkan permainan terbaik mereka saat melawan Inggris. Dia juga menekankan pentingnya menikmati momen berharga di partai final ini.

"Saya akan memberi tahu mereka bahwa mereka harus bermain lebih baik daripada saat mencapai final," katanya. "Saya akan meminta mereka untuk menikmati laga dan mengatakan bahwa saya bangga dengan mereka apa pun hasilnya."

Halaman Selanjutnya
img_title