Link Live Streaming Belanda vs Inggris Euro 2024, Masih Berlangsung, Sekali Klik di HP, Tanpa VPN!

Link Live Streaming Euro 2024 Belanda vs Inggris Kick Off Jam 02.00 WIB: Menanti Magis Timnas Pusat!
Sumber :
  • uefa.com

Gadget - Pertarungan sengit antara Timnas Belanda dan Timnas Inggris akan terjadi di semifinal Euro 2024. Pertandingan ini akan berlangsung di Signal Iduna Park, Dortmund, pada Kamis, 11 Juli 2024, jam 02:00 WIB. Siapakah yang akan melaju ke final? Mari kita simak analisis lengkapnya.

Perjalanan Belanda di Euro 2024

Link Live Streaming Final Euro 2024 Spanyol Vs Inggris Penentuan Sang Juara! Tanpa VPN!

Penampilan di Fase Grup
Belanda mengalami perjalanan yang cukup berliku di fase grup. Setelah menang 2-1 atas Polandia, mereka hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Prancis dan kalah 2-3 dari Austria. Namun, di fase gugur, Belanda menunjukkan kebangkitan luar biasa.

Kebangkitan di Fase Gugur
Di babak 16 besar, Belanda menghajar Rumania dengan skor telak 3-0. Kemudian, di perempat final, Belanda harus berjuang keras untuk mengalahkan Turki dengan skor 2-1. Gol penyama kedudukan dari Stefan de Vrij dan gol bunuh diri dari Mert Muldur membawa Belanda ke semifinal.

Perjalanan Inggris di Euro 2024

Link Live Streaming Final Euro 2024: Spanyol vs Inggris, Duel Mematikan! Akses Sekarang Tanpa VPN!

Penampilan di Fase Grup
Inggris tampil konsisten di fase grup dengan kemenangan 1-0 atas Serbia dan dua kali imbang melawan Denmark (1-1) dan Slovenia (0-0). Meski tidak terkalahkan, mereka hanya mencatat dua kemenangan di turnamen ini.

Drama di Fase Gugur
Di babak 16 besar, Inggris membutuhkan gol injury time dari Jude Bellingham dan gol extra time dari Harry Kane untuk mengalahkan Slovakia dengan skor 2-1. Di perempat final, Inggris harus melalui drama adu penalti untuk menang 5-3 atas Swiss setelah bermain imbang 1-1 selama 120 menit. Bukayo Saka menjadi bintang dalam laga ini.

Halaman Selanjutnya
img_title
Link Streaming dan Siaran Langsung Final Euro 2024: Spanyol vs Inggris