8 Rekomendasi Film Horor Terbaru Agustus 2024: Ada Pee Mak Versi Indonesia

8 Rekomendasi Film Horor Terbaru Agustus 2024:Ada Pee Mak Versi Indonesia
Sumber :
  • Kabar Priangan

Bulan Agustus 2024 akan dipenuhi dengan deretan film horor yang siap menghibur para penggemar genre ini. Film-film horor Indonesia masih mendominasi, namun ada juga film horor dari Hollywood yang berasal dari franchise terkenal. Simak rekomendasi film horor yang siap tayang sepanjang Agustus 2024 berikut ini!

1. Sakaratul Maut (1 Agustus)

Link Nonton Film Kang Mak From Pee Mak 2024, Buruan Nonton!

Mengawali bulan Agustus 2024, ada film horor Indonesia berjudul Sakaratul Maut. Disutradarai oleh Sidharta Tata, film ini menceritakan tentang seorang bapak yang sulit meninggal meski kondisinya sudah sangat sekarat karena memiliki jimat. Sementara itu, istri dan anaknya yang berebut warisan mengalami gangguan dari makhluk mengerikan.

2. Rumah Dinas Bapak (8 Agustus)

Rumah Dinas Bapak adalah film horor-komedi yang diangkat dari kisah nyata kehidupan Dodit Mulyanto, yang juga menjadi pemeran utama. Ceritanya berfokus pada Dodit yang tinggal di rumah dinas ayahnya di Blitar, yang ternyata bekas penjara zaman penjajahan. Dodit dan keluarganya sering diganggu oleh makhluk halus saat tinggal di sana.

3. Alien: Romulus (14 Agustus)

Link Nonton dan Sinopsis Film Horor DOSEN GHAIB 2024: SUDAH MALAM ATAU SUDAH TAHU

Untuk penggemar franchise Alien, jangan lewatkan Alien: Romulus. Film Hollywood ini merupakan interkuel yang ceritanya berlangsung di antara Alien (1979) dan Aliens (1986). Kisahnya berfokus pada sekelompok koloni luar angkasa yang bertemu dengan makhluk mengerikan di sebuah stasiun luar angkasa.

Halaman Selanjutnya
img_title