Live Streaming LA Liga Real Mallorca vs Real Madrid 19 Agustus 02.30: Mbappe Siap Bawa Madrid Menang

Streaming LA Liga Real Mallorca vs Real Madrid 19 Agustus 02.30
Sumber :
  • LA Liga

GadgetReal Mallorca dan Real Madrid akan bersaing di pekan pertama La Liga 2024/2025. Pertandingan antara Real Mallorca vs Real Madrid yang akan berlangsung di Stadion Mallorca Son Moix ini dijadwalkan pada Senin, 19 Agustus 2024, pukul 02:30 WIB. Laga ini bisa disaksikan melalui siaran langsung di beIN Sports 3 dan juga live streaming di Vidio.

Live Streaming LALIGA Real Madrid vs Real Valladolid 25 Agustus 22:00 WIB: Debut Mbappe di Bernabeu

Musim lalu, Real Mallorca menghadapi tantangan besar dalam mempertahankan posisi mereka di La Liga. Mereka akhirnya berhasil bertahan dan finis di posisi ke-15 dengan mengumpulkan 40 poin dari 38 pertandingan (8 kemenangan, 16 imbang, 14 kalah) serta mencetak 33 gol dan kebobolan 44 kali. Sebaliknya, Real Madrid tampil perkasa dan keluar sebagai juara dengan meraih 95 poin (29 kemenangan, 8 imbang, 1 kalah) dengan torehan 87 gol dan hanya kebobolan 26 gol.

Musim ini, Real Madrid kehilangan beberapa pemain kunci seperti Nacho, Joselu, dan Toni Kroos. Namun, kehilangan mereka tidak membuat tim asuhan Carlo Ancelotti melemah. Justru, kedatangan Kylian Mbappe, bintang Prancis yang baru saja bergabung dari PSG, membuat Los Blancos semakin tangguh.

Live Streaming Wolverhampton vs Chelsea: Laga Sengit di Pekan Kedua Premier League 2024/2025

Real Mallorca#LALiga

Mbappe langsung memberikan dampak signifikan. Pada laga kompetitif pertama Madrid musim ini di UEFA Super Cup melawan Atalanta, Mbappe mencetak satu gol yang membantu timnya menang 2-0 dan meraih gelar juara. Gol lainnya disumbangkan oleh Federico Valverde.

Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Manchester City 18 Agustus 22.30 : Big Match Premier League

Meskipun dalam laga pramusim Madrid sempat kalah dari AC Milan (0-1) dan Barcelona (1-2), serta hanya menang tipis atas Chelsea (2-1), saat memasuki pertandingan resmi, mereka kembali menunjukkan dominasi mereka.

Prediksi Starting XI Real Mallorca vs Real Madrid
Real Mallorca diprediksi akan menurunkan formasi 3-4-1-2 dengan susunan pemain sebagai berikut:
Kiper: Dominik Greif
Bek: James Van der Heyden, Antonio Raillo, Giovanni Gonzalez
Gelandang: Pablo Maffeo, Omar Mascarell, Dani Rodriguez, Johan Mojica
Gelandang serang: Sergi Darder
Penyerang: Vedat Muriqi, Takuma Asano
Pelatih Jagoba Arrasate harus menghadapi absennya Javi Llabres yang sedang cedera.

Halaman Selanjutnya
img_title