RIIZE Akan Luncurkan Reality Show Pertama: 'Boss Riize' Tayang Perdana 28 Agustus

RIIZE Akan Luncurkan Reality Show Pertama: 'Boss Riize' Tayang Perdana 28 Agustus
Sumber :
  • RIIZE Official

Gadget – Kalian siap untuk melihat sisi lain dari para member RIIZE? Boy group rookie besutan SM Entertainment ini siap bikin hari-harimu makin berwarna dengan acara reality terbaru mereka, "Boss Riize"!

Daftar ID Sakura School Simulator Tempat Konser: Nikmati Pengalaman Jadi Artis KPop

Bayangin aja, Sekelompok cowok ganteng yang biasanya tampil keren di atas panggung, sekarang harus siap-siap jadi bos dan bawahan secara bergantian.

Di acara ini, RIIZE bakal diajak jalan-jalan seru ke Gangneung dan Yangyang, Gangwon-do. Tapi, ada twist-nya nih! Mereka harus ikutin aturan yang dibuat sama "bos" yang dipilih lewat voting.

aespa Raih 'Artist of the Year' di The Fact Music Awards 2024 dengan 'Supernova'

Jadi, siapa yang bakal jadi bos yang paling diktator? Atau malah yang paling santai?

"Boss Rise" ini bukan cuma sekedar acara liburan biasa. Setiap anggota punya kesempatan untuk jadi bos dan merasakan gimana rasanya ngatur teman-temannya.

Jennie BLACKPINK Dikonfirmasi Bintangi Acara 'My Name is Gabriel', Apa Perannya?

Pasti bakal ada banyak momen lucu dan kocak yang bikin kita ngakak. Apalagi kalau inget gimana ekspresi mereka pas lagi kalah dalam misi dan harus ngikutin perintah bos.

Selain keseruan para member, kita juga bisa ikutan ngerasain keindahan alam Gangneung dan Yangyang di provinsi Gangwon-do. Pasti banyak banget spot-spot kece yang bisa jadi inspirasi buat foto-foto.

Halaman Selanjutnya
img_title