aespa Raih 'Artist of the Year' di The Fact Music Awards 2024 dengan 'Supernova'

aespa
Sumber :
  • The Fact

Gadgetaespa, grup K-pop generasi ke-4 yang sedang naik daun, kembali mencetak sejarah dengan memenangkan penghargaan 'Artist of the Year' di The Fact Music Awards (TMA) 2024.

Daftar ID Sakura School Simulator Tempat Konser: Nikmati Pengalaman Jadi Artis KPop

Acara yang digelar di Kyocera Dome Osaka, Jepang, pada 8 September ini, menjadi ajang pembuktian bahwa aespa tak hanya memukau para penggemar, tetapi juga mendominasi panggung musik internasional.

Pencapaian Spektakuler aespa di 2024 TMA

Keberhasilan aespa di 2024 TMA tak lepas dari kekuatan lagu 'Supernova', yang menjadi lagu dengan durasi terlama di puncak tangga lagu Melon dan Genie di Korea selama 15 minggu berturut-turut. Ini adalah rekor baru sejak Melon pertama kali diluncurkan pada November 2004!

Berikut Daftar Lengkap Pemenang The Fact Music Awards (TMA) 2024

Karina, sang leader, mengangkat trofi dengan bangga, sementara para member lainnya mengungkapkan rasa syukur atas dukungan para penggemar.

Tidak hanya di Korea, aespa juga berhasil memikat penonton global dengan konser mereka di Melbourne, Australia, yang sukses menjual habis 35.000 tiket.

aespa dan NewJeans Buktikan Diri Sebagai Girl Group K-Pop Terkuat di The Fact Music Awards 2024

Ini membuktikan bahwa aespa bukan hanya bintang di Asia, tetapi juga mulai mendunia dengan jadwal tur yang semakin padat, termasuk konser mendatang di Macau pada 21 September.

Halaman Selanjutnya
img_title