Lisa BLACKPINK Menikmati Liburan Bersama Keluarga Arnault di Italia

Lisa BLACKPINK Menikmati Liburan Bersama Keluarga Arnault di Italia
Sumber :
  • Lisa Instagram

Gadget – BLACKPINK's Lisa kini tengah menikmati romansa yang penuh warna tanpa ragu. Baru-baru ini, Lisa terlihat menikmati perjalanan ke Italia bersama keluarga kekasihnya, Frédéric Arnault.

Daftar ID Sakura School Simulator Tempat Konser: Nikmati Pengalaman Jadi Artis KPop

Dalam foto-foto yang beredar di Platform X, ia tampil santai dan menghabiskan waktu bersama keluarga Ketua Louis Vuitton Moët Hennessy (LVMH), Bernard Arnault, di atas yacht serta makan bersama pada hari Minggu, 4 Agustus.

Sejak Juli tahun lalu, Lisa telah dikaitkan dengan rumor kencan dengan Frédéric Arnault.

aespa Raih 'Artist of the Year' di The Fact Music Awards 2024 dengan 'Supernova'

Meskipun mereka belum memberikan pernyataan resmi, hubungan mereka sering kali tertangkap kamera paparazzi, sehingga romansa mereka telah menjadi rahasia umum.

Frédéric Arnault adalah putra keempat Bernard Arnault, ketua grup LVMH yang memiliki sejumlah merek mewah, dan saat ini menjabat sebagai CEO TAG Heuer.

RM BTS Rilis Film Dokumenter Pertama! ‘Right People, Wrong Place’ Tayang Perdana di BIIF 2024

Bernard Arnault dikenal sebagai orang terkaya di dunia, dan kabar hubungan Lisa dengan putranya telah menggemparkan dunia.

Tahun lalu, Lisa memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment dan mendirikan labelnya sendiri, LOUD. Ia juga merilis lagu baru sebagai artis solo, meskipun hasilnya tidak sebaik yang ia capai bersama BLACKPINK.

Halaman Selanjutnya
img_title