Spesifikasi Lengkap Oppo Enco X3 Terungkap, Siap Rilis 24 Oktober

Spesifikasi Lengkap Oppo Enco X3 Terungkap, Siap Rilis 24 Oktober
Sumber :
  • Oppo

Gadget – Oppo kembali mengguncang pasar dengan produk terbaru di lini earphone nirkabel mereka, Oppo Enco X3.

Menjelang peluncuran resminya yang dijadwalkan pada 24 Oktober 2024, perusahaan telah mengungkapkan beberapa detail penting seputar desain dan fitur kunci dari perangkat ini.

Oppo Enco X3 akan resmi diluncurkan di China pada 24 Oktober 2024, pukul 19:00 waktu setempat atau 16:30 WIB. Saat ini, pre-order sudah tersedia di situs resmi Oppo di China.

Meski belum ada informasi resmi mengenai harga, jika dibandingkan dengan OnePlus Buds Pro 3, Oppo Enco X3 diperkirakan akan dibanderol sekitar ¥799 (sekitar Rp1,7 juta).

Desain dan Pilihan Warna Oppo Enco X3

Menurut informasi resmi, Oppo Enco X3 akan hadir dengan desain in-ear klasik yang dilengkapi tangkai bulat dan ear tips silikon. Jika Anda menyukai desain simpel namun elegan, Oppo menawarkan dua pilihan warna yang bisa Anda pilih, yakni beige dan hitam. Desain ini sangat mirip dengan OnePlus Buds Pro 3, yang membuat banyak pihak menduga bahwa Enco X3 adalah versi rebranding dari produk tersebut.

Pre-order untuk Oppo Enco X3 juga telah dibuka di situs resmi Oppo di China, menjadikan penggemar TWS bisa memesan lebih awal sebelum perangkat ini resmi diluncurkan.