Link Live Streaming Chile vs Brasil, Laga Krusial Kualifikasi Piala Dunia 2026

Live Streaming Chile vs Brasil
Sumber :
  • vidio.com

Laga seru antara Chile vs Brasil akan berlangsung pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Pertandingan ini dijadwalkan digelar pada Jumat, 11 Oktober 2024, pukul 07.00 WIB di Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos dan bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio. Kedua tim akan berusaha bangkit dari hasil yang kurang memuaskan di laga-laga sebelumnya.

Performa Terkini Chile dan Brasil

Chile mengalami masa sulit dalam dua pertandingan terakhir mereka. Tim asuhan Ricardo Gareca kalah telak 0-3 dari Argentina dan kemudian dipermalukan oleh Bolivia dengan skor 1-2 di kandang sendiri. Meski begitu, gol tunggal Eduardo Vargas dalam laga melawan Bolivia memberikan sedikit harapan bagi Chile untuk mengakhiri tren negatif mereka.

Sementara itu, Brasil juga belum menunjukkan performa terbaiknya. Setelah kemenangan tipis 1-0 atas Ekuador berkat gol Rodrygo, Brasil harus menerima kekalahan 0-1 dari Paraguay. Namun, meskipun tidak diperkuat oleh bintang Vinicius Junior yang cedera, Brasil tetap datang dengan kepercayaan diri tinggi, dipimpin oleh talenta muda seperti Endrick dan Raphinha.

Statistik Head-to-Head Chile vs Brasil

Brasil memiliki catatan gemilang dalam pertemuan melawan Chile. Dalam lima pertandingan terakhir, Brasil memenangkan empat laga, termasuk kemenangan telak 4-0 pada Maret 2022 di ajang Kualifikasi Piala Dunia.

Terakhir kali Chile berhasil mengalahkan Brasil adalah pada tahun 2015 dengan skor 2-0. Meskipun demikian, Chile tetap berharap dapat membuat kejutan dalam laga kali ini.