5 Fakta Menarik dari Manga One-Shot Minato Namikaze

5 Fakta Menarik dari One-Shot Manga Minato Namikaze
Sumber :
  • gamerant

Gadget – Beberapa waktu lalu, Masashi Kishimoto, pencipta Naruto, mengumumkan bahwa ia akan merilis manga one-shot yang berfokus pada Minato Namikaze, Hokage Keempat dan ayah dari Naruto Uzumaki.

6 Karakter yang Kuat Tapi Punya Penyakit Mematikan di Anime Naruto dan Boruto

Baru-baru ini, potongan adegan dari manga tersebut mulai beredar, memberikan gambaran menarik tentang kisah masa lalu Minato yang penuh misteri. Bagi penggemar setia, berikut adalah lima fakta menarik yang diungkap dalam one-shot manga Minato Namikaze.

1. Mengungkap Masa Lalu Minato

minato namikaze

Photo :
  • narutopedia
Berikut 6 Fakta Tentang Sage Mode Yang Sangat Sulit Untuk Dikuasai di Anime Naruto

Fakta pertama yang membuat manga one-shot ini begitu menarik adalah pengungkapan masa lalu Minato. Dalam seri Naruto, cerita tentang Minato memang sudah pernah dibahas, namun sayangnya, porsi ceritanya sangat sedikit dan kurang mendetail.

Banyak penggemar yang merasa penasaran dengan latar belakang Hokage Keempat ini, dan ketika ada kesempatan untuk memilih karakter yang ingin dibuatkan cerita tambahan, Minato berhasil memenangkan suara terbanyak. Melalui manga ini, Masashi Kishimoto menghadirkan kisah yang lebih mendalam tentang Minato, khususnya hubungannya dengan Kushina Uzumaki.

2. Momen Penciptaan Rasengan

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Karakter Paling Dibenci di Anime Naruto dan Boruto!