Omnipotence: Jutsu Terkuat di Dunia Boruto yang Dikuasai Para Dewa

Omnipotence: Jutsu Terkuat di Dunia Boruto yang Dikuasai Para Dewa
Sumber :
  • screen rant

Gadget – Dunia Boruto terus berkembang pesat, dan seiring berjalannya cerita, musuh yang lebih kuat pun bermunculan. Para musuh yang kuat ini juga memiliki jutsu yang lebih kuat. Meski Boruto sudah memperkenalkan banyak jutsu hebat, ada satu jutsu yang paling kuat, yaitu Omnipotence.

5 Shinobi Terkuat Tanpa Bijuu di Anime Naruto: Bukti Kekuatan Tanpa Monster Ekor!

Omnipotence muncul di akhir cerita Boruto: Naruto Next Generations, dan jutsu ini masih terus dipelajari di Boruto: Two Blue Vortex. Ini adalah jutsu luar biasa yang belum pernah terlihat sebelumnya, dengan kekuatan yang melampaui semua jutsu lain dalam cerita.

Ada alasan kuat kenapa jutsu para dewa ini berada di levelnya sendiri, dan para penggemar mulai mengetahui detail menakutkan tentang kemampuan ini.

Asal Usul Omnipotence

Omnipotence Berasal dari Dewa Bernama Shibai

5 Fakta Penting Persaingan Klan Senju vs Klan Uchiha di Naruto

Omnipotence adalah jutsu yang diyakini sebagai teknik para dewa. Dengan kata lain, ini adalah jutsu dewa (shinjutsu) dan tidak berada di tingkatan yang sama dengan jutsu ilusi (genjutsu), jutsu ninja (ninjutsu), atau bahkan jutsu taijutsu (taijutsu).

Shinjutsu adalah teknik para dewa yang hanya bisa digunakan oleh segelintir orang pilihan. Di antara semua shinjutsu, diyakini bahwa Omnipotence adalah yang terkuat.

Halaman Selanjutnya
img_title