Netflix One Piece Live Action Season 2 Bersiap Tayang, Ada 8 Episode, Hati-Hati Mengandung Spoiler!

One Piece Live Action: Gear 2 Terpasang, Produksi Season 2 di Netflix Telah Dimulai!
Sumber :
  • Reddit

Gadget – Para nakama (fans One Piece) bersiaplah untuk berlayar sekali lagi! Produksi live action One Piece musim kedua di Netflix telah resmi dimulai! Netflix baru saja merilis video yang memperlihatkan para pemeran Topi Jerami kembali berkumpul.

Stranger Things 5: Benarkah Terdiri dari Delapan Episode?

Di sana terlihat Iñaki Godoy (Luffy), Mackenyu (Zoro), Emily Rudd (Nami), Jacob Romero (Usopp), dan Taz Skylar (Sanji) bersatu kembali di kapal Going Merry yang berlokasi syuting di Afrika Selatan.

Setelah pengumuman casting baru di bulan Juni 2024 kemarin yang membuat para fans semakin penasaran, video ini memberi sedikit gambaran tentang alur cerita One Piece live action season 2.

Netflix Konfirmasi Season 2 dan 3 Avatar: The Last Airbender

Berdasarkan laporan terbaru, jadwal tayang season 2 kemungkinan besar mundur ke tahun 2025. Ini sejalan dengan prediksi yang menyebutkan proses syuting dimulai pada Juni 2024.

Para fans dibuat heboh dengan deretan nama aktor baru yang akan meramaikan petualangan Luffy di Grand Line.

Ubah TV Biasa Menjadi Android TV dengan 6 Langkah Mudah, Gak Perlu Beli TV Baru!

Sebut saja David Dastmalchian (Mr. 3) dari film Ant-Man dan The Suicide Squad, Clive Russell (Crocus) yang kita kenal dari Game of Thrones, serta Jazzara Jaslyn (Miss Valentine), Camrus Johnson (Mr. 5), Daniel Lasker (Mr. 9), dan masih banyak lagi.

Impian untuk melihat Danny DeVito sebagai Wapol harus pupus dulu, karena perannya akan dilakoni oleh Rob Collletti. Untuk para fans Alvida (Ilia Isorelys Paulino), Buggy (Jeff Ward), dan Gol D. Roger (Michael Dorman) tak perlu khawatir karena mereka dipastikan akan kembali hadir di season 2.

Halaman Selanjutnya
img_title