Orang Terkaya di Industri Kripto Berasal dari Asia

Bitcoin
Sumber :
  • Unsplash.com

Gadget – Tren mata uang kripto saat ini sedang turun drastis. Namun para petinggi di industri tersebut justru masih menikmati hasilnya. Bahkan dari mereka ada beberapa yang diklaim menjadi jutawan dari bisnis kripto.

Altcoin Seasion Telah Tiba

Dilansir melalui CoinTelegraph, dari sekian banyak petinggi di industri crypto currency, CEO dan pendiri perusahaan crypto ecxchange bernama Binance, Changpeng Zhao merupakan orang di industri kripto yang diklaim sebagai yang terkaya.

Changpeng Zhao, atau yang biasa disebut CZ diklaim memiliki aset kekayaan senilai USD20 miliar. Dia juga didapuk sebagai salah satu orang terkaya di dunia. Meski Binance telah mendapatkan banyak investasi, yang jelas CZ masih memiliki sekitar 70 persen saham perusahaan tersebut.

Binance Ilegal di Filipina, Masyarakat Diminta Hati-Hati

Changpeng Zao

Photo :
  • Istimewa

Binance adalah salah satu perusahaan crypto yang memiliki BTC dalam jumlah besar. Binance merupakan platform yang diklaim bisa mewujudkan impian jutawan crypto. Mereka membuka peluang jutaan orang untuk bisa berdagang dan berinvestasi di Bitcoin dan altcoin.

Cristiano Ronaldo Terseret Gugatan karena Mempromosikan Binance

Selain sahamnya di Binance, CZ sendiri memiliki Bitcoin dalam portofolio investasinya. Namun, BTC bukan satu-satunya cryptocurrency yang dimiliki CZ. Dia juga secara pribadi memegang banyak BNB Coin (BNB).

Di bawah CZ, dalam daftar miliarder crypto terkaya, adalah seseorang bernama Sam Bankman-Fried dan Brian Armstrong. Keduanya masing-masing merupakan pendiri FTX Exchange dan Coinbase. 

Halaman Selanjutnya
img_title