Harga Polytron Fox S: Motor Listrik Ramah Lingkungan dan Nyaman!

Motor Listrik Polytron Fox S
Sumber :
  • Polytronev

GadgetPolytron Fox S adalah salah satu motor listrik yang menawarkan solusi praktis dan ramah lingkungan bagi pengguna dengan harga yang terjangkau. Selain itu, motor ini dikenal dengan kenyamanan ergonomis, di mana pengendara bisa selonjoran saat berkendara, layaknya motor maxi premium.

Daftar Harga Motor Listrik Subsidi Oktober 2024, Sisa Kuota Terbatas

Hal ini tentu menjadi nilai tambah yang menarik bagi banyak orang yang menginginkan kenyamanan berkendara jarak dekat maupun jauh.

Harga dan Desain Polytron Fox S

Dari segi harga, Polytron Fox S dibanderol Rp11,5 juta on-road di Jakarta. Harga ini menjadikannya salah satu motor listrik paling kompetitif di pasaran. Desainnya yang futuristik dengan lampu LED penuh dan bentuk aerodinamis membuatnya terlihat sporty dan modern.

Motor Listrik United MX 1200, Harga Terjangkau dan Fitur Melimpah!

Tidak hanya itu, desain ergonomisnya sangat mendukung kenyamanan, baik untuk perjalanan dalam kota maupun perjalanan jarak jauh.

Baterai Polytron Fox S: Hemat dan Tahan Lama

Salah satu keunggulan utama dari Polytron Fox S adalah kapasitas baterainya yang mencapai 1,94 kWh, memungkinkan motor ini menjangkau hingga 70 km dengan kecepatan konstan 40 km/jam. Untuk pengisian daya, waktu yang dibutuhkan sekitar 4 hingga 5 jam, cukup efisien untuk penggunaan sehari-hari.

Halaman Selanjutnya
img_title
Uwinfly T80: Motor Listrik Terjangkau, Lengkap dengan Keyless Starter dan NFC