Dell Percepat Inovasi AI dengan Dell AI Factory: Solusi AI Terdepan!

Dell AI Factory
Sumber :
  • Getty Images

Gadget – Dell Technologies meluncurkan Dell AI Factory, sebuah solusi komprehensif yang dirancang untuk membantu organisasi dari segala skala mempercepat adopsi AI dan meraih berbagai peluangnya. Dell AI Factory menawarkan portofolio AI terluas di industri, mulai dari perangkat desktop hingga data center dan cloud, serta ekosistem mitra terbuka yang luas.

Membuka Kekuatan AI untuk Semua

Nvidia dan AMD Hadirkan AI Copilot Plus di Laptop, Tingkatkan Performa AI untuk Gaming

"AI mentransformasi bisnis dengan sangat cepat," kata Jeff Clarke, Vice Chairman dan Chief Operating Officer, Dell Technologies. "Dell AI Factory hadir untuk membantu pelanggan memanfaatkan kekuatan AI dengan cepat dan aman, sesuai kebutuhan mereka."

Dell AI Factory didasarkan pada portofolio AI end-to-end Dell yang mencakup perangkat client, server, storage, perlindungan data, dan jaringan. Portofolio ini terus diperluas dengan berbagai penawaran baru yang dirancang khusus untuk memenuhi permintaan AI yang terus meningkat.

Inovasi di Setiap Tingkatan

OpenAI Pekernalkan GPT-4o: Bawa Fitur Premium dan Performa Lebih Cepat dan Tepat!

Beberapa sorotan dari Dell AI Factory meliputi:

  • PC AI: Dell memperkenalkan PC Copilot+ yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon® X Elite dan Snapdragon® X Plus, menghadirkan pengalaman Microsoft AI baru. PC AI ini dirancang untuk para profesional, dilengkapi dengan teknologi AI bawaan yang canggih dan daya tahan baterai yang luar biasa.
  • Data Center AI: Dell PowerScale F910 all-flash file storage memenuhi kebutuhan beban kerja AI yang berat, mempercepat waktu untuk mendapatkan wawasan AI dengan peningkatan kinerja dan kapasitas penyimpanan data hingga 127%.
  • Jaringan AI: Dell PowerSwitch Z9864F-ON, dengan chipset Broadcom Tomahawk® 5, menggandakan kinerja jaringan aplikasi AI melalui arsitektur jaringan modern yang menghadirkan throughput tinggi, latensi rendah, dan kemudahan skalabilitas.
  • Ekosistem Mitra: Dell berkolaborasi dengan mitra terdepan seperti Hugging Face dan Meta untuk menawarkan solusi AI yang terintegrasi dan mudah digunakan.
Halaman Selanjutnya
img_title