Infinix Raih Peringkat 6 Perusahaan Paling Inovatif menurut Fast Company 2024

Infinix Raih Peringkat 6 Perusahaan Paling Inovatif menurut Fast Company 2024
Sumber :
  • FastCompany

GadgetInfinix, merek smartphone terdepan, berhasil meraih posisi keenam dalam daftar Perusahaan Paling Inovatif di Dunia versi Fast Company 2024 untuk kawasan Asia-Pasifik.

Rekomendasi 6 Smartphone Infinix dengan Kamera 108 MP Terbaik

Pencapaian luar biasa ini menjadikan Infinix sebagai satu-satunya merek smartphone yang berhasil masuk ke dalam 10 besar dunia.

Infinix Raih Peringkat 6 Perusahaan Paling Inovatif # Fast Company 2024

Infinix Hadirkan Smart TV 43X5: Hiburan Berkualitas dengan Harga Hanya 2 Jutaan!

Memposisikan dirinya sebagai merek teknologi trendi yang ditujukan untuk demografis yang lebih muda, Infinix telah mendapatkan resonansi yang kuat di antara konsumen di pasar berkembang.

Keberhasilan ini berasal dari kombinasi unggul antara teknologi mutakhir dan harga terjangkau, yang memenuhi kebutuhan target audiens mereka yang terus berkembang.

5 Tips Hilangkan Iklan di HP Infinix

Kunci pengakuan Infinix adalah komitmennya terhadap inovasi dan kepuasan pelanggan, seperti yang diungkapkan oleh Tony Zhao, General Manager.

Inovasi terbaru seperti konsep gaming flagship untuk gamer profesional dan peluncuran Infinix NOTE 40 Series, yang berfokus pada pengalaman smartphone superior dan teknologi pengisian daya cepat terdepan, telah mendorong merek tersebut ke level yang lebih tinggi.

Halaman Selanjutnya
img_title