TCL 32A9: Smart TV 32 Inci Murah hanya 1 Jutaan dengan Fitur Lengkap

Smart TV TCL 32A9
Sumber :
  • TCL

Gadget – Mencari smart TV dengan harga yang tidak menguras kantong tapi tetap menawarkan fitur lengkap? TCL 32A9 atau TCL A9 ukuran 32 inci bisa menjadi solusi yang tepat.

Perbedaan Smart TV dan Android TV, Panduan Beli TV Baru

Diluncurkan pada tahun 2024, smart TV ini hadir dengan berbagai keunggulan yang membuatnya menarik bagi para pencari hiburan berkualitas dengan harga terjangkau.

Spesifikasi Layar dan Performa yang Cukup Mumpuni

TCL 32A9 menggunakan panel LCD dengan backlight LED bertipe DLED (Direct LED) yang menawarkan kecerahan layar lebih tinggi dibandingkan LED biasa. Hal ini menghasilkan gambar yang lebih hidup dan jelas, terutama saat menonton film atau bermain game.

6 Rekomendasi Smart TV 50 Inch Murah dan Berkualitas Edisi Juni - Juli 2024

Layar 32 inci ini memiliki resolusi HD (1366x768 piksel) yang cukup tajam untuk penggunaan sehari-hari. Meskipun tidak sejernih 4K, resolusi HD masih mampu memberikan pengalaman menonton yang nyaman, terutama bagi mereka yang terbiasa dengan TV analog atau TV beresolusi rendah lainnya.

TCL 32A9 juga mendukung HDR10 dan HLG, teknologi yang meningkatkan jangkauan warna dan kontras gambar untuk menghasilkan gambar yang lebih realistis. Micro dimming pada TV ini juga membantu meningkatkan kualitas gambar dengan meredupkan bagian layar yang gelap dan mencerahkan bagian yang terang.

Ubah TV LED Biasa Menjadi Android TV Canggih Gak Pakek Mahal!

Performa TCL 32A9 ditenagai chipset dengan CPU quad-core CA55 1,1 GHz, RAM 1GB DDR3-2133, dan storage 8GB eMMC 5.1. Performa ini cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan streaming video dengan lancar.

Halaman Selanjutnya
img_title