Ecommerce Punya Harbolnas, Titipku Ada Harpolnas

Titipku
Sumber :
  • Foto: Titipku

Gadget – Layaknya Hari Belanja Online Nasional yang diadakan setiap twin date, Titipku juga memiliki program serupa yang bernama Hari Pahlawan Online Nasional atau HARPOLNAS.

Transaksi Belanja Di Tiktok Capai US$ 10 Milyar di 2023

HARPOLNAS merupakan salah satu campaign promosi bulanan yang rutin diadakan Titipku tiap twin date. Twin date sendiri adalah tanggal yang sama angkanya dengan angka pada bulan, seperti 3 Maret atau 12 Desember.

“Bedanya HARPOLNAS dengan HARBOLNAS adalah jenis produknya. Promo HARBOLNAS di aplikasi lain bisa digunakan untuk belanja produk UMKM hingga mall. Sementara itu, promo HARPOLNAS bisa digunakan untuk belanja kebutuhan di pasar terdekat,” ungkap Gabriella Damayanti dari tim Customer Relationship Management Titipku.

Transaksi mencapai Rp 25 triliun selama Harbolnas

Perempuan yang kerap disapa Ella ini menuturkan, “promo ini khusus kami berikan untuk para pelanggan Titipku yang mau berbelanja di pasar terdekat seccara online. Lagipula, Titipku memang aplikasi belanja pasar yang fokus pada digitalisasi pasar dan hanya menjual produk-produk pasar, baik pasar tradisional, pasar segar, maupun pasar modern,”.

“Dengan adanya promo ini, diharapkan bisa menarik banyak Moms-Moms di Jabodetabek untuk mau belanja di pasar lewat aplikasi Titipku. Jika banyak Moms yang belanja, maka perekonomian pedagang pasar bisa terangkat dan pedagang bisa betul-betul merasakan manfaat dari digitalisasi pasar,” ungkap Ella.

Combo TikTok Shop dan Tokopedia: Saingan Berat bagi E-commerce Lain, Siapa yang Bakal Menang?

Ella juga mengungkapkan bahwa seluruh promo yang dibagikan di HARPOLNAS merupakan promo internal dari Titipku. “Kami belum membagikan promo hasil kerja sama dengan pihak eksternal lewat program HARPOLNAS ini. Semua promo murni promo yang diberikan Titipku guna mendongkrak transaksi digital di pasar,”.

HARPOLNAS 12.12

Halaman Selanjutnya
img_title