Zalora Sambut Akhir Tahun 2023 dengan CEO Baru dan Promo Harbolnas 12.12

Zalora sambut akhir tahun 2023 dengan promo Harbolnas 12.12
Sumber :
  • Zalora

Gadget – Salah satu perusahaan ritel fashion terbesar di Indonesia, Zalora, baru-baru ini menyambut kepemimpinan baru di akhir tahun 2023.

Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Dukung Fitur AI Terbaru: Circle to Search dan Note Assist!

Dibawah kepemimpinan CEO dan Managing Director yang baru, Aashish Midha, Zalora mengumumkan peluncuran program inovatif terbaru mereka, Zalora VIP, serta keterlibatan mereka dalam Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang akan berlangsung pada tanggal 12 Desember mendatang.

Dalam konferensi pers yang diadakan pada Kamis (7/12), Aashish memberikan gambaran singkat tentang program loyalitas baru ini. Zalora VIP, menurutnya, hadir sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan dan mitra brand Zalora. "Fokus kami adalah pada inovasi, pelayanan pelanggan, dan inisiatif strategis.

Raih Game PC Favoritmu dengan Diskon hingga 90 Persen di Steam Lunar New Year Sale 2024!

Zalora VIP adalah langkah awal kami untuk mengubah kembali pengalaman berbelanja online bagi pelanggan berharga kami," jelasnya di konferensi pers di Oscar Altitude, Jakarta Pusat.

Aashish juga menegaskan komitmen mereka untuk meningkatkan layanan platform mulai tahun 2024, termasuk layanan Operations as a Service, Marketing as a Service, dan Data as a Service.

Steam Rayakan Imlek Dengan Diskon Game PC Hingga 90 Persen

Di bidang Operations, Zalora memperkenalkan solusi seperti One Stock Solution (1SS) dan Fulfillment by Zalora (FBZ) untuk membantu mitra brand dalam meningkatkan efisiensi pengiriman produk dan pelayanan pelanggan.

Kawasan Asia, termasuk Indonesia, terus mengalami pertumbuhan signifikan di sektor e-commerce. Aashish dalam presentasinya menyebut bahwa Asia diprediksi akan menjadi pemimpin dalam pemulihan ritel global dalam beberapa tahun mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title