Xiaomi Beon X3 Pet Air Purifier: Udara Segar dan Rumah Bebas Bau untuk Hewan Kesayangan

Xiaomi Beon X3 Pet Air Purifier: Udara Segar dan Rumah Bebas Bau untuk Hewan Kesayangan
Sumber :
  • gizmochina.com

GadgetBeon X3 Pet Air Purifier adalah produk terbaru dari Xiaomi Youpin, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pemilik hewan peliharaan.

7 Alasan Tecno POVA 5 Pro 5G Menjadi HP Gaming Mid-Range Terbaik 2024

Sebagai pemilik hewan peliharaan, kita tentu menginginkan mereka hidup sehat dan bahagia. Tapi tahukah Anda, bulu rontok dan bau tak sedap yang kerap menyertai mereka bisa mengganggu kenyamanan di rumah? 

Dilengkapi dengan teknologi canggih yang mampu mengatasi dua masalah utama: bulu rontok dan bau tak sedap, sehingga Beon X3 menjadi solusi praktis karena tak hanya sekadar menyaring debu dan partikel berbahaya saja.

Fitur Utama Beon X3 Pet Air Purifier:

  • Penyerapan Bulu yang Kuat: Beon X3 mampu menyerap bulu hewan peliharaan secara efektif, bahkan saat musim rontok bulu.
  • Deodorasi dan Penyegaran Udara: Alat ini dapat menghilangkan bau tidak sedap dan menyegarkan udara hanya dalam waktu 3 menit.
  • Sterilisasi dan Disinfeksi: Beon X3 mampu membunuh bakteri dan virus di udara yang dapat menyebabkan masalah kesehatan pada hewan peliharaan.
  • Operasi Senyap: Alat ini beroperasi dengan suara rendah sehingga tidak mengganggu ketenangan di rumah.

Teknologi Canggih Beon X3:

  • Medan Ionisasi Super-Energi: Teknologi paten ini membunuh bakteri, virus, dan alergen yang ada pada bulu hewan peliharaan.
  • Filter Utama dengan Jaring Halus: Filter ini mampu menangkap bulu hewan peliharaan yang keras maupun yang lembut.
Halaman Selanjutnya
img_title
Cara Menikah di Sakura School Simulator: Panduan Menuju Pelaminan Impianmu!