Realme Watch S2: Siap Meluncur dengan Asisten AI Canggih, Desain Sporty dan Dukungan GPS!

Realme Watch S2
Sumber :
  • gizmochina.com

Gadget – Setelah sekian lama dinanti, Realme akhirnya siap meluncurkan smartwatch terbarunya, Realme Watch S2. Realme Watch S2 merupakan penerus dari Realme Watch S yang telah sukses di pasaran.

Vivo Watch 3 Resmi Hadir di Indonesia: Smartwatch dengan Fitur Kesehatan dan Konektivitas Canggih

Poster teaser yang dibagikan oleh akun resmi Realme menunjukkan bahwa smartwatch ini akan hadir dengan berbagai fitur menarik, seperti desainnya yang stylish dan memiliki asisten suara AI yang canggih.

Tanggal Peluncuran Realme Watch S2

Realme dijadwalkan untuk melakukan acara peluncuran pada tanggal 30 Juli 2024. Di hari itu, Realme tidak hanya akan meluncurkan seri smartphone terbaru mereka, Realme 13 Pro, tetapi juga akan memperkenalkan Realme Watch S2 di India.

Spesifikasi yang Menarik

5 Smartwatch Terbaik 2024: Desain Kokoh, Fitur Canggih dan Berlimpah!

Realme Watch S2 memiliki desain sporty dengan layar bulat dan bezel emas, selaras dengan warna Monet Gold pada seri Realme 13 Pro. Tersedia dua tombol di sisi kanan siap membantumu dalam navigasi dan berbagai fungsi lainnya.

Realme Watch S2 diprediksi akan dibekali layar AMOLED dan dukungan GPS. Fitur-fitur standar seperti pelacakan kesehatan dan kebugaran pun akan hadir dalam jam tangan pintar ini.

Halaman Selanjutnya
img_title
Umur Singkat: Google Batasi Pembaruan Pixel Watch 3