5 Sneakers Terbaik 2024: Adidas, New Balance, Nike, & Lainnya Buat Gaya Sehari-hari

5 Sneakers Terbaik 2024: Adidas, New Balance, Nike, & Lainnya Buat Gaya Sehari-hari
Sumber :
  • Zalora

Gadget – Pada tahun 2024, tren sneakers terus berkembang dengan menghadirkan berbagai inovasi dan desain yang memikat. Sepatu tak lagi hanya sekadar alas kaki, melainkan telah menjadi simbol gaya dan ekspresi diri.

iPhone 16 dan 16 Plus Resmi Meluncur: Desain Baru, Fitur Canggih!

Merek-merek ternama seperti Adidas, Nike, dan New Balance terus berlomba menghadirkan sneakers terbaik yang tidak hanya nyaman, tetapi juga stylish.

Berikut ini adalah 5 rekomendasi sneakers terbaik tahun 2024 yang layak Anda miliki. Sneakers-sneakers ini tak hanya menawarkan desain ikonik, tetapi juga dilengkapi teknologi mutakhir yang membuatnya nyaman untuk digunakan dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

1. Adidas Campus 00's

Link Live Streaming Tanpa VPN Timnas Indonesia vs Australia Piala Dunia 2026!

Adidas Campus 00

Photo :
  • Senikersku

Adidas Campus 00's membawa kita kembali ke era skate tahun 2000-an dengan desain yang klasik namun tetap trendy. Sepatu ini didominasi oleh warna hitam dengan sentuhan Cloud White dan skema warna off-white.

Sepeda Listrik Pacific Ventura R3: Desain dengan Gaya Sporty dan Performa Gahar

Bahan dasar premium suede pada bagian upper dan leather putih di bagian trefoil stripes serta heel memberikan tampilan yang mewah. Adidas Campus 00's sudah tersedia dengan harga sekitar Rp1,7 juta.

Halaman Selanjutnya
img_title