vivo Y100 5G Segera Meluncur di Indonesia dengan Desain Mewah dan Teknologi Terbaru!

vivo Y100 5G Segera Meluncur di Indonesia dengan Desain Mewah dan Teknologi Terbaru!
Sumber :
  • RMOL

Gadget Industri smartphone terus berkembang dengan pesat, dan vivo sebagai pemain utama tak mau ketinggalan. Kali ini, vivo memperkenalkan generasi terbaru dari vivo Y Series, yaitu vivo Y100 5G, yang siap menggebrak pasar Indonesia dengan desain yang berkelas dan teknologi terkini.

Vivo V27e Turun Harga: Smartphone Gaming dengan RAM 12GB, Layar 120Hz dan Kamera Berkualitas

Mengusung konsep estetika modern, vivo Y100 5G menjadi perwakilan terbaru dari inovasi smartphone yang terus diperbarui oleh vivo.

Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia, menyatakan komitmen vivo dalam memadukan desain dan performa pada vivo Y100 5G.

Realme C65 Resmi Meluncur di Indonesia, Garansi 4 Tahun Anti Lemot dan Garansi 4 Tahun Ganti Baterai

"Dengan memperkenalkan vivo Y100 5G yang sebentar lagi hadir di pasar Indonesia, vivo ingin mempersembahkan smartphone yang mengusung nilai estetik dan keindahan yang tahan lama serta performa yang luar biasa," ungkapnya dalam keterangan resmi, Selasa (23/1/2024).

Desain vivo Y100 5G terasa eksklusif dengan penggunaan Desain Kulit Fiber Premium pada bagian belakangnya, dilengkapi dengan Anti-Stain Coating Technology.

Realme C65 Rilis Resmi di Indonesia, Harga 2 Jutaan dan Garansi 4 Tahun Anti Lag

Kombinasi kedua teknologi ini memberikan vivo Y100 5G tampilan trendy yang tahan lama, serta menangkal noda-noda yang mungkin muncul.

Halaman Selanjutnya
img_title