OPPO Reno11 F 5G Siap Mengguncang Pasar Indonesia, Daftar Sekarang untuk Promo Menarik!

Oppo Reno11 F 5G
Sumber :
  • Oppo

Gadget – Pada awal tahun ini, OPPO telah menggebrak pasar Indonesia dengan seri Reno11 5G, dan kini, mereka siap untuk melanjutkan momentum positifnya dengan merilis OPPO Reno11 F 5G. Prosesnya dimulai dengan membuka pintu pendaftaran minat melalui situs resmi mereka hingga tanggal 15 Februari 2024.

HP Flagship Mana Terkencang? Ini Dia Peringkat AnTuTu April 2024!

Belum ada informasi resmi mengenai tanggal peluncuran perangkat ini di Indonesia. Namun, bagi mereka yang berminat, mengisi formulir pendaftaran minat memberikan keuntungan tersendiri.

Mereka akan mendapatkan informasi terkini seputar penjualan dan berkesempatan untuk meraih promo menarik yang disiapkan oleh OPPO.

Oppo A95 5G Turun Harga: Punya Performa Andal, RAM hingga 13GB!

OPPO tak hanya sekadar membuka pintu pendaftaran minat. Mereka juga memberikan bocoran spesifikasi yang akan diusung oleh Reno11 F 5G.

Salah satu fitur unggulan yang ditekankan adalah LinkBoost, sebuah penguat sinyal yang dikembangkan khusus untuk beberapa wilayah, termasuk Indonesia.

Oppo A79 5G: Perpaduan Stylish dan Performa Kencang Hanya 3 Jutaan!

Dengan LinkBoost, pengguna Reno 11 F 5G dapat mengalami komunikasi yang lebih stabil, terutama di lingkungan yang kompleks atau di tempat dengan jaringan yang tidak optimal, seperti di dalam lift.

LinkBoost membawa teknologi canggih dengan desain antena surround 360º yang terdiri dari 10 antena yang strategis diletakkan pada kerangka perangkat.

Halaman Selanjutnya
img_title