Bulan Mendatang, Pemilik Samsung Galaxy S23 Dapat pembaruan Fitur AI Yang Menarik

Fitur AI Samsung Galaxy S24 Hadir di Seri S23: Apa Saja yang Ditawarkan?
Sumber :
  • The Hans India

Gadget – Berdasarkan kabar yang beredar, Samsung akan menyertakan fitur Galaxy AI ke dalam lini Galaxy S23 melalui pembaruan Samsung One UI 6.1.

iQOO Neo 9s Pro: Smartphone Mid-Range Gahar dengan Dimensity 9300+, Baterai 5150mAh, Meluncur 20 Mei

Sebelumnya, sudah banyak perbincangan tentang kemungkinan kehadiran Fitur Galaxy AI pada beberapa smartphone Samsung sebelumnya. Seperti Galaxy Z Fold 5, Galaxy Z Flip 5, Galaxy S22, Galaxy S22 Plus, dan Galaxy S22 Ultra, semuanya diharapkan untuk mendapatkan pembaruan Samsung One UI 6.1.

Walaupun jadwal pastinya belum dipastikan, Samsung belum memberikan konfirmasi resmi terkait tanggal perilisannya. Namun, seorang analis bernama Bennett Buhner memberikan bocoran penting terkait hal ini.

Vivo Y75 5G: Smartphone Gahar, RAM hingga 12 GB dengan Harga Bersahabat!

Dia menyatakan bahwa pembaruan Samsung One UI 6.1 yang sebelumnya telah diperkenalkan pada edisi Galaxy S24 bulan Januari lalu juga akan tersedia untuk Galaxy S23 dalam waktu dekat.

Menurut Bunher, sistem operasi yang membawa fitur Galaxy AI akan diperkenalkan di Galaxy S23 bulan depan. Bocoran ini juga dikuatkan oleh pembocor Tarun Vats.

Nostalgia Windows Phone: Nokia Lumia 920 dengan Iklan Legendaris "Don't Fight. Switch."

Tarun memperkirakan bahwa One UI 6.1 akan tiba pada smartphone Galaxy generasi terbaru antara tanggal 11 hingga 13 Maret, atau 18 hingga 20 Maret. Dia menyatakan bahwa pemilik Galaxy S23 tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan fitur Galaxy AI melalui pembaruan One UI 6.1.

Samsung menghadirkan Galaxy AI untuk membantu dalam pengeditan foto, meningkatkan kualitas zoom, meningkatkan kualitas foto dalam kondisi pencahayaan rendah, dan meningkatkan performa alat penghapus objek. Pengguna juga dapat menikmati alat pengeditan baru, seperti kemampuan untuk memindahkan atau mengubah ukuran objek dalam foto.

Halaman Selanjutnya
img_title