Lenovo Pamer Jajaran Laptop Gaming Legion 5

Lenovo
Sumber :
  • Foto: Istimewa

Gadget – Lenovo perkenalkan jajaran laptop gaming Lenovo Legion 5. Variannya cukup banyak, mulai dari Lenovo Legion 5 Pro sampai Lenovo IdeaPad Gaming 3 yang telah diluncurkan pada bulan April lalu kini telah hadir dengan varian prosesor AMD Ryzen seri 6000 terbaru yang bertenaga. 

Axioo PONGO 960: Pilihan Tepat untuk Laptop Gaming dengan Performa Unggulan dan Harga Terjangkau

Menggunakan AMD Ryzen 7 6800H pada setiap lini nya untuk mendapatkan performa 8 core dan 16 thread hingga 4,7GHz yang mampu membuat permainan dan produktivitas tanpa hambatan bagi para gamer dari setiap generasi dan content creator. Ditambah dengan dukungan grafis NVIDIA GeForce RTX seri terbaru, memori DDR5 4800MHz, Wi-Fi 6, dan penyimpanan data SSD PCIe Gen 4 yang dirancang agar sesuai dengan kehidupan Anda.

“Didukung oleh prosesor AMD Ryzen terbaru, Lenovo Legion 5, Lenovo Legion 5 Pro, dan Lenovo IdeaPad Gaming 3 memberikan performa gaming yang luar biasa yang dapat sekaligus memenuhi kebutuhan multitasking, produktivitas, dan hiburan. Dengan peluncuran jajaran baru ini, konsumen kini memiliki jangkauan perangkat yang lebih luas yang sempurna untuk bekerja dan bermain, tetap pada konsep Legion, Stylish Outside, Savage Inside”, ungkap Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Lenovo Xiaoxin Pad Pro 12.7: Tablet Bertenaga Dimensity 8300, Penyimpanan UFS 4.0 dan Baterai Jumbo

Lenovo Legion 5 Pro

Photo :
  • Foto: Lenovo

Adapun rangkaian laptop Lenovo yang menggunakan prosesor AMD Ryzen 7 6800H kini memiliki fitur unggulan yang telah ditingkatkan, seperti performa sistem termal terintegrasi Coldfront 4.0 yang diperbarui dengan distribusi panas yang lebih baik dan mendukung TDP sistem yang lebih tinggi. Pendinginan yang ditingkatkan ini memungkinkan laptop mempertahankan kinerja tingkat tinggi bahkan di bawah beban kerja yang berat selama berjam-jam. Lenovo Legion AI Engine baru kombinasi cerdas dari hardware, software, firmware, dan driver terbaik di kelasnya yang semuanya bekerja sama untuk membantu overclock kinerja PC dengan berbagi Thermal Design Power (TDP) antara CPU dan GPU untuk mengelola kebutuhan game kelas berat dengan lebih baik.

MSI THIN 15 B12VE Diskon 26%, Laptop Gamming I7 12650H RTX4050, Garansi Kehilangan dan ADP 1 Tahun!

Selain itu, terdapat fitur khusus game dan software canggih yang dibutuhkan untuk memenangkan game AAA yang kompetitif. Berkat software AI yang terdapat dalam fitur Legion Edge di Lenovo Vantage, para gamer dapat memiliki frame rate tertinggi dan mengurangi lag dalam game dengan dukungan overclock untuk CPU dan GPU. Bagian dari Lenovo Q-Control (cukup tekan Fn+Q), pengaturan Intelligent Mode dapat mendeteksi game yang dimainkan dan mengaktifkan pengaturan ideal yang diperlukan untuk mendapatkan FPS tertinggi untuk game AAA.

Sebagai pelengkap bagi pelanggan, Lenovo Indonesia memberikan layanan Legion Ultimate Support selama tiga tahun yang merupakan inisiatif pertama di industri yang menawarkan layanan tanpa kerumitan. Pelanggan dapat berkonsultasi 24/7 secara langsung oleh teknisi ahli yang juga seorang gamer untuk mendapatkan bantuan tidak hanya pada pengaturan laptop itu sendiri, namun juga pada pengaturan di dalam game favorit untuk memberikan performa tertinggi di dalam game.

Halaman Selanjutnya
img_title