Infinix Note 40 Gunakan All Round FastCharge 2.0: Isi Baterai Hanya 30 Menit Full 100 Persen

Bocoran Infinix Note 40 Series
Sumber :
  • @passionategeekz

Gadget – Infinix, merek teknologi ternama yang selalu menghadirkan inovasi untuk generasi muda, bersiap menggemparkan pasar Indonesia dengan peluncuran dua smartphone terbarunya, Infinix Note 40 dan Infinix Note 40 Pro, pada tanggal 21 Maret 2024 mendatang.

Rekomendasi 6 Smartphone Infinix dengan Kamera 108 MP Terbaik

Kedua smartphone ini menjanjikan pengalaman luar biasa bagi para penggunanya, dengan teknologi canggih dan fitur-fitur unggulan yang belum pernah ada sebelumnya di seri Note.

Revolusi Pengisian Daya dengan All-Round FastCharge 2.0

Salah satu sorotan utama dari Infinix Note 40 Series adalah teknologi All-Round FastCharge 2.0, sebuah terobosan revolusioner dalam dunia pengisian daya smartphone.

Infinix Hadirkan Smart TV 43X5: Hiburan Berkualitas dengan Harga Hanya 2 Jutaan!

Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk mengisi daya smartphone mereka dengan sangat cepat, bahkan lebih cepat dari sebelumnya.

Infinix Note 40 dilengkapi dengan 45W All-Round FastCharge2.0 dan 20W Wireless MagCharge. Artinya, pengguna dapat mengisi daya baterai 5000mAh dari 0% hingga 70% hanya dalam waktu 30 menit.

Duel Smartphone Rp 3 Jutaan: Infinix Note 40 Pro vs Samsung Galaxy A25 5G, Mana yang Juaranya?

Selain itu, Note 40 juga mendukung pengisian daya nirkabel dengan kecepatan 20W, sehingga pengguna dapat mengisi daya smartphone mereka dengan mudah tanpa perlu repot dengan kabel.

Halaman Selanjutnya
img_title