3 Rekomendasi Smart TV Terjangkau dengan Fitur Premium Hanya 1 Jutaan!

3 Rekomendasi Smart TV Terjangkau dengan Fitur Premium Hanya 1 Jutaan!
Sumber :
  • Gadget Viva

Gadget – Dalam era digital yang terus berkembang, berbagai merek terkemuka berlomba-lomba memperkenalkan Smart TV. Tidak sekadar TV biasa, Smart TV ini dilengkapi dengan fitur canggih yang serupa dengan smartphone.

Redmi Pad SE: Tablet Andalan Baru untuk Hiburan dan Produktivitas dengan Harga Terjangkau

Tidak ingin ketinggalan, beberapa brand ternama telah meluncurkan Smart TV yang tidak hanya terjangkau tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, setara dengan perangkat smartphone modern.

Berikut ini adalah 3 rekomendasi Smart TV harga satu jutaan

1. Xiaomi TV A Series 32 Inci

Xiaomi TV A2 32 inch

Photo :
  • Mi
Xiaomi Open Earphone Bakal Hadir di Indonesia

Xiaomi kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan seri terbaru yang sudah dilengkapi dengan Google TV. Dengan harga yang sangat terjangkau, TV ini menawarkan layar 32 inci dengan desain baserless yang elegan, meminimalkan bingkai plastik yang biasanya lebih tebal pada TV seharga ini.

Dengan sistem operasi Google TV yang baru, pengguna dapat dengan mudah mengakses aplikasi populer seperti Netflix, YouTube, dan Prime Video. Selain itu, TV ini juga mendukung siaran TV digital DVB-T2, sehingga pengalaman menonton menjadi lebih kaya. Xiaomi juga memberikan garansi panel selama tiga tahun, sebuah nilai tambah yang tidak bisa diabaikan.

Halaman Selanjutnya
img_title
Harga Terbaru Xiaomi Redmi Note 12 Pro 5G April 2024, Turun Rp 600 Ribu, Tergeser Redmi Note 13 Pro?