Black Shark Akan Meluncurkan Smartwatch Baru, BlackShark GS3

BlackShark GS3 Akan Dirilis
Sumber :
  • blackshark

Gadget – Meskipun detail spesifikasi dari smartwatch ini belum diumumkan secara resmi oleh Black Shark, namun kemungkinan besar fitur-fitur unggulan dari generasi sebelumnya, BlackShark S1 Pro dan S1 Classic, akan diteruskan.

Huawei Luncurkan HUAWEI Band 9 Rasa Smartwatch

Beberapa fitur yang dapat diantisipasi termasuk layar AMOLED 1,43 inci untuk tampilan yang jernih, rating IP68 untuk perlindungan terhadap air dan debu, sensor detak jantung (heart rate sensor) dan SpO2 untuk pemantauan kesehatan, serta NFC untuk pembayaran nirkabel.

Salah satu fitur menarik dari smartwatch Black Shark yang patut diunggulkan adalah pemantauan kesehatan yang disesuaikan untuk para gamer, termasuk mode pemantauan kesehatan permainan (game health monitoring mode), menjadikannya smartwatch pertama yang menawarkan fitur semacam itu. Tidak hanya itu, smartwatch Black Shark S1 Pro juga telah dilengkapi dengan dukungan untuk fitur ChatGPT, namun kali ini dengan integrasi yang lebih baik ke dalam smartphone.

Huawei Band 9 Resmi Meluncur di Indonesia, Bawa Fitur Canggih dan Harga Terjangkau

Dengan segala fitur unggulan dan desain tangguh yang diusungnya, BlackShark GS3 diharapkan dapat menjadi pilihan yang menarik bagi pecinta teknologi, khususnya para gamer yang menginginkan perangkat yang dapat mendukung gaya hidup aktif dan pengalaman gaming yang lebih baik.

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget