LG Hadirkan 2 Monitor Gaming Baru Harga Mulai dari 2 juta-an

Monitor Gaming Baru Harga Mulai dari 2 juta-an
Sumber :
  • lg

GadgetLG kembali menghadirkan kegembiraan bagi para gamer di Indonesia dengan peluncuran dua monitor gaming terbaru mereka, yaitu LG UltraGear 24GS60F dan UltraGear 27GS60F. Didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan gamer modern, kedua monitor ini menawarkan kualitas dan performa yang superior dengan harga yang terjangkau, mulai dari 2 jutaan saja.

WhatsApp Tidak Bisa Digunakan di Ponsel Ini Tahun 2024!

Dalam perkataan Susanto, Team Leader IT Monitor of LG Electronics Indonesia, "Memahami kebutuhan gamer PC di Indonesia, LG memperkenalkan seri terbaru UltraGear. Tersedia dalam dua ukuran layar, 24 dan 27 inci, seri ini menonjol dengan kualitas visual yang superior, kecepatan respons tinggi, dan fitur gaming yang komprehensif."

Kedua monitor ini dilengkapi dengan resolusi Full HD (1920x1080) dan panel IPS untuk memberikan pengalaman warna yang luar biasa. Dengan desain virtually borderless pada tiga sisinya, monitor ini memberikan pengalaman visual yang mengesankan, menjadikan layar lebih luas dan membuat gamers terasa seolah-olah berada di dalam dunia game itu sendiri.

Daftar Ponsel Pintar Yang Tidak Bisa Menggunakan WhatsApp

Fitur-fitur canggih juga menjadi andalan dari kedua monitor ini. Dengan response time 1ms (GtG) dan refresh rate 180Hz, monitor ini menjanjikan kinerja gaming yang mulus tanpa tearing dan stuttering. Kompatibilitas dengan NVIDIA G-SYNC dan AMD FreeSync juga menjamin tampilan bebas tearing, sementara fitur HDR10 memanjakan mata dengan detail akurasi warna yang lebih tajam.

Fitur tambahan seperti Black Stabilizer, Dynamic Action Sync (DAS), dan crosshair juga disertakan untuk meningkatkan pengalaman gaming. Port DisplayPort 1.4, HDMI2.0, dan jack H/P Out memberikan fleksibilitas koneksi, sementara dukungan untuk penyesuaian ketinggian dan kemampuan dipasang di dinding meningkatkan kenyamanan pengguna.

Rekomendasi Monitor Gaming Terbaik Harga 1 Jutaan

Dengan harga yang kompetitif, model 24GS60F dijual mulai dari Rp2.099.000 dan model 27GS60F dihargai Rp2.599.000. Dengan semua fitur dan keunggulan yang ditawarkan, LG UltraGear 24GS60F dan 27GS60F siap menjadi pilihan utama bagi para gamer Indonesia yang menginginkan pengalaman gaming yang lebih baik.

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget