Para Sultan Merapat: Nikmati Game dan Kerja Bersama Monitor Acer Predator Z57

Monitor Acer Predator Z57
Sumber :
  • Acer

Gadget – Acer telah menggebrak pasar dengan merilis sejumlah produk terbarunya di Consumer Electronics Show (CES) 2024. Salah satu yang mencuri perhatian adalah monitor gaming terbaru mereka, Predator Z57, yang menawarkan pengalaman gaming dan kerja luar biasa dengan layar melengkung 57 inci.

LG Hadirkan 2 Monitor Gaming Baru Harga Mulai dari 2 juta-an

Monitor ini tidak hanya besar, tetapi juga memiliki refresh rate sebesar 120Hz, memastikan respons yang mulus saat bermain game.

Dengan resolusi sebesar 7680 x 2160 pixel, Predator Z57 membawa gambar dan detail ke tingkat yang belum pernah dilihat sebelumnya. Teknologi pencahayaan MiniLED yang digunakannya menjanjikan kontras yang lebih baik daripada monitor LCD konvensional, dengan tingkat kecerahan mencapai 1000 nits.

Acer Siapkan 6 Laptop AI, Swift Go 14 AI Sampai Predator Helios 18

Keunggulan lain dari Predator Z57 adalah kemampuannya untuk berfungsi sebagai dua monitor terpisah, berkat rasio 32:9 dan dua port HDMI 2.1 yang tersedia. Dengan AMD FreeSync Premium, monitor ini juga menawarkan pengalaman gaming yang lebih halus tanpa tearing.

Acer 57-inch Predator Z57

Photo :
  • viva.co.id
Laptop Gaming Acer Predator Helios Neo 16, Pakai Intel Core HX 14th Gen

Konektivitas menjadi salah satu fokus Acer dalam merancang Predator Z57. Monitor ini dilengkapi dengan beragam port, termasuk USB-C PD 90W, dua HDMI 2.1, dan satu DisplayPort 1.3.

Fitur tambahan yang menarik adalah tombol Keyboard Video Mouse (KVM), memungkinkan penggunaan monitor dengan beberapa perangkat sekaligus tanpa repot berganti kabel.

Halaman Selanjutnya
img_title