Xiaomi 14 Dewa Flagship Turun Harga 700 Ribu, Kamera Leica Setara DSLR, AnTuTu Skor 2 Juta

Xiaomi 14 Dewa Flagship Turun Harga 700 Ribu, Kamera Leica Setara DSLR
Sumber :
  • mi.com

Gadget – Siapa bilang smartphone flagship harus mahal? Xiaomi 14 hadir mendobrak stigma itu dengan menawarkan desain menawan, kamera Leica mumpuni, performa tangguh, dan harga yang bikin geleng-geleng kepala saking murahnya.

Nokia PureView: Legenda Kamera Mobile yang Dirindukan Kembali Bersinar di Era Modern

Bayangkan, kamu bisa mengabadikan momen indah dengan lensa optik Leica generasi baru yang menghasilkan foto jernih dan tajam, bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Sensor 50MP Light Fusion 900-nya menghadirkan tekstur realistis dan HDR 14-bit dalam satu jepretan. Tak hanya itu, sistem triple lensa profesional Leica memungkinkan kamu menangkap setiap detail dengan mudah, dari potret memukau hingga lanskap luas dan rumit.

Nokia Lumia 2024 5G: Legenda Kamera PureView Kembali Bersinar dengan SoC Gahar dan Baterai 9000mAH

Layar Xiaomi 14 pun tak kalah memukau. Panel custom C8-nya dengan kecerahan puncak 3000 nit dan 68 miliar warna menghadirkan tampilan dinamis dan realistis.

Fitur seperti CrystalRes 1.5K, refresh rate dinamis 1-120 Hz LTPO, dan sertifikasi TÜV Rheinland untuk cahaya biru rendah memastikan kenyamanan visual maksimal bagi penggunanya.

Sharp Aquos R9: SoC Snapdragon Plus, Layar 240Hz, Kamera Leica 50MP dan Speaker Dolby Atmos

Performa Xiaomi 14 tak perlu diragukan lagi. Ditenagai oleh platform Snapdragon® 8 Gen 3 Mobile, smartphone ini memberikan performa CPU dan GPU yang luar biasa dengan konsumsi daya yang optimal.

Dilengkapi dengan RAM 12GB, Xiaomi 14 siap untuk menangani berbagai tugas, mulai dari multitasking sehari-hari hingga gaming intensif dan kreativitas profesional.

Halaman Selanjutnya
img_title