Xiaomi 14 Turun Harga 900 Ribu, Kamera Setara DSLR dengan Update Xiaomi HyperOS 2.0 dan Android 15

Xiaomi 14: Turun Harga 900 Ribu, Spek Dewa dengan Kamera Setara DSLR, Bisa Foto Bulan!
Sumber :
  • vopmart

GadgetXiaomi 14, smartphone flagship yang dijadwalkan mendapat update HypeOS 2.0, dengan memadukan desain elegan, teknologi mutakhir, dan performa luar biasa, kini hadir dengan harga yang lebih terjangkau!  Apakah penurunan harga ini ada kaitan dengan rumor rilisnya Xiaomi 15 dan Xiaomi 15 Pro?

Kamera Leica Setara DSLR untuk Hasil Foto Menakjubkan

OPPO A3x: Tahan Banting, Tahan Air, Baterai Tahan Lama, Harga 1 Jutaan

Xiaomi 14 dilengkapi dengan sistem lensa optik Leica generasi baru, memungkinkan Anda menangkap gambar yang jernih dan tajam bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah. Sensor 50MP Light Fusion 900 menghasilkan tekstur yang realistis dan fotografi HDR 14-bit dalam satu frame. Sistem triple lensa profesional Leica memungkinkan Anda menangkap setiap detail dengan mudah, dari potret menakjubkan hingga pemandangan luas dan detail rumit.

Layar Fantastis untuk Pengalaman Visual Memukau

Xiaomi 14 menghadirkan layar panel custom C8 dengan kecerahan puncak 3000 nit dan 68 miliar warna, menghadirkan tampilan yang dinamis dan realistis. Fitur seperti CrystalRes 1.5K, refresh rate dinamis 1-120 Hz LTPO, dan sertifikasi TÜV Rheinland untuk cahaya biru rendah memastikan kenyamanan visual bagi mata Anda.

Performa Luar Biasa dengan Snapdragon 8 Gen 3 dan RAM 12GB

5 Smartphone Terbaik di Bawah 2 Juta dengan Spesifikasi Canggih: RAM 12GB, Kamera 50 MP, dan NFC

Didukung oleh platform Snapdragon® 8 Gen 3 Mobile, Xiaomi 14 memberikan performa CPU dan GPU yang luar biasa dengan konsumsi daya yang optimal. Dilengkapi dengan RAM 12GB, smartphone ini siap untuk menangani berbagai tugas, mulai dari tugas sehari-hari hingga gaming intensif dan kreativitas profesional.

Halaman Selanjutnya
img_title