Dimensity 7350: Chipset Mid-Range Baru MediaTek dengan Performa Kencang dan Hemat Daya

Dimensity 7350: Chipset Mid-Range Baru MediaTek dengan Performa Kencang dan Hemat Daya
Sumber :
  • Mediatek

Gadget – MediaTek, salah satu pemimpin global dalam pengembangan chipset, baru saja meluncurkan chipset mid-range terbarunya, Dimensity 7350.

3 Smartwatch Garmin Terjangkau untuk Pemula: Fitur Lengkap dengan Harga Bersahabat

Chipset ini hadir dengan berbagai fitur canggih yang menjanjikan performa kencang dan efisiensi daya yang tinggi, menjadikannya pilihan ideal untuk smartphone mid-range yang menawarkan performa luar biasa dengan harga terjangkau.

Performa Kencang dengan Fabrikasi 4nm

Dimensity 7350 dibangun dengan fabrikasi 4nm generasi kedua TSMC yang canggih. Hal ini memungkinkan chipset ini untuk mencapai performa yang lebih tinggi dengan konsumsi daya yang lebih rendah.

POCO F6: HP Mid-Range Terbaik Kualitas Flagship, Punya Kamera Setara DSLR!

Chipset ini dilengkapi dengan CPU octa-core yang terdiri dari dua core Arm Cortex-A715 yang berkecepatan hingga 3.0 GHz dan enam core Arm Cortex-A510 yang berkecepatan hingga 2.0 GHz.

GPU Arm Mali-G610 MC4 yang terintegrasi pada Dimensity 7350 mampu memberikan pengalaman grafis yang mulus dan responsif, baik untuk bermain game maupun menonton video.

5 Rekomendasi HP RAM 8GB Harga 1 Jutaan Terbaik 2024: Performa Gahar, Harga Bersahabat!

Chipset ini juga mendukung LPDDR5 dan LPDDR4x RAM serta penyimpanan UFS 3.1, memastikan performa yang cepat dan lancar untuk multitasking dan aplikasi demanding lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title