Harvest Moon Home Sweet Home Siap Rilis di Mobile: Apa yang Harus Diketahui?

Harvest Moon Home Sweet Home Siap Rilis di Mobile: Apa yang Harus Diketahui?
Sumber :
  • x.com/Natsume_Inc

Gadget – Setelah sukses dengan perilisan Harvest Moon: The Winds of Anthos pada September 2023, developer Natsume kembali mempersiapkan karya terbarunya. Game baru yang diberi judul Harvest Moon Home Sweet Home ini dijadwalkan akan hadir untuk platform mobile, baik iOS maupun Android. Hal ini tentunya menjadi kabar baik bagi para penggemar setia franchise Harvest Moon yang sudah tidak sabar menantikan inovasi terbaru dari Natsume.

Hindari Penipuan Telepon! Google Phone Kini Punya Fitur "Lookup" Canggih

Natsume Lanjutkan Tren Positif dengan Game Baru

Melihat respon positif yang diterima oleh judul terakhir mereka, bukanlah hal yang mengejutkan jika Harvest Moon Home Sweet Home akan menjadi incaran para gamer di seluruh dunia. Terlebih lagi, keputusan untuk merilisnya di platform mobile menunjukkan langkah cerdas dari Natsume dalam menjangkau audiens yang lebih luas dan lebih mudah diakses.

Kabar Gembira, Samsung Galaxy S23 FE 5G: Turun Harga Lagi, Performanya Flagship!

Detail Rilis dan Cerita yang Menarik

Meskipun platform yang akan digunakan sudah diumumkan, Natsume masih merahasiakan tanggal rilis pasti dari game ini. Namun, berdasarkan postingan di media sosial Twitter/X, Harvest Moon Home Sweet Home dipastikan akan diluncurkan pada tahun 2024. Dalam postingan tersebut, Natsume juga memberikan sedikit bocoran mengenai game ini.

HP Android Disadap? Kenali Tandanya Sebelum Terlambat!

Dalam deskripsi yang diberikan, pemain akan berperan sebagai seseorang yang kembali ke kampung halaman setelah 10 tahun pergi. Pemain diajak pulang oleh rekan-rekan masa kecilnya untuk membantu menghidupkan kembali kota kecil bernama Alba. Sebagai pemain, tugas Anda adalah mengembalikan kejayaan kota tersebut, sebuah misi yang tentu tidak mudah dan membutuhkan strategi serta kerja keras.

Keunikan dan Daya Tarik Baru

Halaman Selanjutnya
img_title