TV Ramah Lingkungan! Samsung Pamerkan E-Paper TV Berwarna untuk Iklan Luar Ruangan

TV Ramah Lingkungan! Samsung Pamerkan E-Paper TV Berwarna untuk Iklan Luar Ruangan
Sumber :
  • gsmarena.com

GadgetSamsung, raksasa teknologi asal Korea Selatan, baru saja memperkenalkan terobosan baru yang menarik perhatian di ajang InfoComm 2024. Perusahaan ini memamerkan sebuah prototipe TV E-Paper berwarna yang dirancang khusus untuk menampilkan iklan di ruang terbuka.

5 Rekomendasi HP Samsung dengan Kamera Terbaik dan Harga Terjangkau Tahun 2024

Cocok untuk menampilkan iklan atau pesan publik di kantor, pusat perbelanjaan, toko ritel, atau bahkan di tempat umum luar ruangan.

Teknologi Canggih di Balik Layar

Teknologi yang diusung TV E-Paper ini terbilang unik. Berbeda dengan TV konvensional, TV ini menggunakan panel E-Ink yang terkenal hemat energi. Layarnya berukuran 32 inci dengan resolusi QHD dan mampu menampilkan hingga 60.000 warna.

Samsung A54 5G Turun Harga 1 Jutaan, Kamera Jernih Gak Kalah Keren dari iPhone 13!

Yang lebih menarik lagi, TV E-Paper ini hanya membutuhkan daya saat konten di layar sedang diubah. Ketika menampilkan gambar statis, TV ini tidak membutuhkan konsumsi listrik sama sekali. Hemat energi bukan?

Konektivitas dan Penyimpanan

Konten yang ditampilkan pada TV E-Paper dapat berasal dari penyimpanan internal sebesar 8GB atau melalui koneksi nirkabel Bluetooth dan Wi-Fi. Selain itu, tersedia juga dua port USB-C, satu untuk pengisian daya dan satunya lagi untuk transfer data.

Halaman Selanjutnya
img_title
Bocoran Samsung Galaxy S24 FE Hadir dengan Spesifikasi Canggih dan Fitur Berlimpah