Doh Kyungsoo Akan Gelar Konser Encore Bloom the Final di Bulan Oktober

Doh Kyungsoo Akan Gelar Encore Fan Concert Bloom the Final di Bulan Oktober
Sumber :
  • Company Soosoo

Gadget – Siapa yang tidak kenal Do Kyungsoo? Penyanyi dan aktor berbakat yang juga dikenal sebagai D.O dari boy group EXO ini siap kembali menyapa penggemarnya melalui konser spesial bertajuk 'Bloom the Final'.

Daftar ID Sakura School Simulator Tempat Konser: Nikmati Pengalaman Jadi Artis KPop

Setelah sukses menggelar tur konser fan Asia pada Juni lalu, Kyungsoo akan menggelar konser encore di Seoul selama tiga hari, mulai 11 hingga 13 Oktober di Jamsil Indoor Gymnasium.

Konser ini bukan hanya sekedar konser, tetapi lebih seperti perayaan yang hangat, di mana Kyungsoo akan berbagi cerita lebih mendalam dan tulus dengan para fans. 

aespa Raih 'Artist of the Year' di The Fact Music Awards 2024 dengan 'Supernova'

Penjualan tiket akan dibuka pada 2 September pukul 20.00 untuk anggota fan club, sementara untuk umum baru bisa membeli tiket mulai 4 September pukul 20.00 di situs pemesanan tiket Interpark.

Jika kita melihat kembali perjalanan Kyungsoo dalam tur konser fan Asia sebelumnya, tak ada yang bisa menyangkal kesuksesan besar yang ia raih.

RM BTS Rilis Film Dokumenter Pertama! ‘Right People, Wrong Place’ Tayang Perdana di BIIF 2024

Dari Taipei, Hong Kong, Jakarta, Tokyo, Nagoya, Osaka, Yokohama, Singapura, hingga Bangkok, Kyungsoo berhasil mencuri hati para penggemar dengan karismanya yang luar biasa.

Bukan hanya sekedar tampil di atas panggung, tetapi Kyungsoo mampu menciptakan suasana yang intim dan penuh emosi, membuat setiap penonton merasa seolah-olah mereka sedang bercengkerama langsung dengan sang idola.

Halaman Selanjutnya
img_title