Yerin eks Gfriend Kembali dengan Mini Album Ketiga Relight pada 4 September

Yerin eks Gfriend Kembali dengan Mini Album Ketiga Relight pada 4 September
Sumber :
  • Yerin Official

GadgetYerin, mantan anggota grup GFRIEND yang kini sukses dengan karier solonya, siap menyapa penggemar setianya yang bernama Woorin dengan karya terbaru.

Daftar ID Sakura School Simulator Tempat Konser: Nikmati Pengalaman Jadi Artis KPop

Pada tanggal 4 September pukul 6PM KST atau 16.00 WIB, Yerin akan merilis mini album ketiganya yang berjudul Relight. Ini adalah comeback setelah jeda satu tahun sejak perilisan mini album kedua, Ready, Set, Love.

Sebagai seorang penyanyi yang selalu bereksperimen dengan gaya dan konsep musik baru, Yerin dikenal karena keberaniannya mengambil risiko dan mengeksplorasi berbagai genre.

aespa Raih 'Artist of the Year' di The Fact Music Awards 2024 dengan 'Supernova'

Jika kita melihat kembali perjalanannya, Yerin memulai debutnya pada tahun 2015 sebagai anggota GFRIEND, sebuah grup yang sangat populer dengan lagu-lagu hits seperti Me Gustas Tu, Navillera, dan Rough.

Namun, perjalanan solonya tak kalah gemilang. Dengan debut solonya melalui album Aria, Yerin menunjukkan bahwa dirinya adalah seorang seniman serba bisa yang mampu mendominasi panggung sebagai solois.

RM BTS Rilis Film Dokumenter Pertama! ‘Right People, Wrong Place’ Tayang Perdana di BIIF 2024

Album Ready, Set, Love yang dirilis tahun lalu berhasil menonjolkan sisi retro dari Yerin, yang kemudian menjadikannya dijuluki sebagai 'Retro Queen'.

Dalam album tersebut, ia memadukan konsep retro dengan unsur-unsur modern, memberikan sensasi nostalgia sekaligus segar bagi pendengarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title