V BTS dan Jungkook BTS Akan Tuntut Youtuber Taldeok Camp Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Pencemaran Nama Baik, Jungkook dan V BTS Akan Tuntut Youtuber Terkenal
Sumber :
  • BTS Bighit

Gadget – BTS, grup idol papan atas korea selatan, kini sedang menghadapi masalah serius yang melibatkan dua anggotanya, V dan Jungkook.

Daftar ID Sakura School Simulator Tempat Konser: Nikmati Pengalaman Jadi Artis KPop

Keduanya, bersama agensi mereka Big Hit Music, telah mengambil langkah hukum yang tegas terhadap saluran YouTube kontroversial bernama Taldeok Camp.

Kasus ini menarik perhatian banyak penggemar dan media karena melibatkan isu yang sangat sensitif, yaitu pencemaran nama baik dan penghinaan terhadap artis.

Langkah Hukum yang Diambil Big Hit Music

aespa Raih 'Artist of the Year' di The Fact Music Awards 2024 dengan 'Supernova'

Dalam kasus ini, Big Hit Music telah mengajukan gugatan hukum terhadap operator Taldeok Camp, yang dikenal sebagai Mr. A. Gugatan ini diajukan pada bulan Maret, dengan tuntutan ganti rugi sebesar 90 juta won atau sekitar 1,2 miliar rupiah.

Kasus ini kini sedang diproses oleh Pengadilan Distrik Barat Seoul, dan sidang pertama dijadwalkan pada tanggal 23, lima bulan setelah gugatan diajukan.

RM BTS Rilis Film Dokumenter Pertama! ‘Right People, Wrong Place’ Tayang Perdana di BIIF 2024

Agensi ini telah secara rutin mengambil tindakan hukum terhadap netizen yang terlibat dalam tindakan pencemaran nama baik, penghinaan, pelecehan seksual, penyebaran informasi palsu, dan fitnah terhadap artis-artisnya, termasuk BTS.

Halaman Selanjutnya
img_title