Usai Isu Perselingkuhan, Azizah Salsha Pamer Kemesraan dengan Pratama Arhan!

Bungkam Isu Selingkuh, Azizah Salsha Pamer Kemesraan dengan Pratama Arhan!
Sumber :
  • Instagram: @pratamaarhan8 dan @azizahsalsha_

Gadget – Dunia maya kembali dikejutkan dengan kabar kurang sedap yang menimpa rumah tangga muda Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Kabar perselingkuhan yang menimpa Azizah Salsha, istri pesepakbola Pratama Arhan, terus menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Viral Video Syur Mirip Azizah Salsha Gegerkan Media Sosial di Tengah Isu Perselingkuhan

Isu perselingkuhan yang menyeret nama Azizah dan Salim Nauderer (Mantan Kekasih Rachel Vennya) terus bergulir. membuat publik bertanya-tanya tentang kondisi pernikahan antara Zize dengan Arhan.

Namun, di tengah kabar miring tersebut, Pratama Arhan justru memberikan kejutan dengan mengunggah foto pernikahan mereka di media sosial. Seolah memberikan sinyal bahwa rumah tangganya baik-baik saja.

Isu Perselingkuhan Azizah

Viral Video Syur Diduga Azizah Salsha, Fuji Tetap Jadi Target Gosip!

Kabar dugaan perselingkuhan ini mulai beredar luas pada 20 Agustus 2024, bertepatan dengan peringatan ulang tahun pertama pernikahan Arhan dan Azizah.

Kabar viral mengenai dugaan perselingkuhan Azizah semakin meluas, dan hari ini, Rabu, 21 Agustus 2024, Pratama Arhan memposting foto pernikahannya dengan Azizah di Instagram feed-nya. Arhan membagikan foto tersebut tanpa caption, hanya dengan emoji hati dan menandai akun Instagram Azizah.

Viral Video Syur Mirip Dirinya: Azizah Salsha Laporkan Akun Medsos Penyebar Fitnah!

Postingan Instagram Pratama Arhan

Photo :
  • Instagram: @pratamaarhan8 dan @azizahsalsha_
Halaman Selanjutnya
img_title