Viral Isu Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha, Arhan Disarankan Istirahat dari Timnas

Viral Video Syur dan Isu Perselingkuhan Azizah Salsha, Arhan Disarankan Istirahat dari Timnas
Sumber :
  • Pratama Arahan dan Azizah Salsha

Gadget – Kabar mengejutkan soal dugaan perselingkuhan yang melibatkan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha, dengan Salim Nauderer, membuat netizen Indonesia ramai membahas kondisi mental pemain Timnas Indonesia tersebut.

Calvin Verdonk Jadi Pemain Terbaik Timnas Indonesia di Laga vs Australia Versi Statistik Sepak Bola

Isu ini pertama kali merebak di media sosial X pada 20 Agustus 2024, dan sejak saat itu, para suporter Timnas Indonesia mulai mengkhawatirkan dampaknya terhadap performa Arhan di lapangan.

Banyak netizen berpendapat bahwa Arhan sebaiknya diberi waktu untuk memulihkan kondisi mentalnya sebelum kembali bergabung dengan skuad Garuda.

Maarten Paes: Sandy Walsh Lucu dan Dia Bantu Saya Belajar Bahasa Indonesia

Mereka beranggapan bahwa berita yang menimpa keluarganya bisa berdampak serius pada fokus dan stabilitas emosionalnya, terutama menjelang pertandingan penting di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Seorang pengguna media sosial X dengan akun @TheIndoLad menyatakan bahwa Arhan sebaiknya tidak dipanggil untuk pertandingan kualifikasi pada bulan September mendatang. "Kesehatan mental Arhan sedang tidak stabil dan hal ini bisa mempengaruhi performanya di lapangan. Dia sebaiknya mengambil waktu untuk menyelesaikan masalah pribadinya terlebih dahulu," tulis akun tersebut.

Debut di GBK, Maarten Paes Takjub dan Terpukau dengan Atmosfer yang Luar Biasa!

Halaman Selanjutnya
img_title