Saksikan Live Streaming Bahrain vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ini Linknya!

Saksikan Live Streaming Bahrain vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ini Linknya!
Sumber :
  • Istimewa

Gadget – Duel seru antara Bahrain vs Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan digelar pada Kamis, 10 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB. Pertandingan ini akan berlangsung di Bahrain National Stadium dan bisa disaksikan melalui live streaming.

Live Streaming Bahrain vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kick Off 23.00 WIB

Pertandingan ini menjadi salah satu laga paling ditunggu, karena hasilnya sangat menentukan langkah Timnas Indonesia di kualifikasi ini. Dengan performa yang semakin solid dan pemain abroad yang siap tempur, Indonesia berpeluang meraih hasil positif.

Agar tidak ketinggalan, Anda bisa menonton pertandingan ini secara live melalui link yang tersedia. Jangan sampai melewatkan momen krusial ini!

Timnas Indonesia dalam Kondisi Prima

Link Resmi Live Streaming Bahrain vs Indonesia, Jangan Lewatkan!

Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia, telah mempersiapkan timnya dengan sangat baik. Seluruh pemain Liga 1 sudah berada di Bahrain sejak Minggu, 6 Oktober 2024. Pada Senin, 7 Oktober 2024, pemain abroad juga sudah berkumpul, kecuali Maarten Paes yang tiba sehari kemudian pada Selasa malam.

Kondisi fisik para pemain juga sangat baik. Shin Tae-yong memastikan bahwa seluruh pemain dalam keadaan fit, termasuk Maarten Paes yang sempat mengalami cedera. Dengan kondisi yang hampir 100 persen, Paes diharapkan siap untuk bermain dalam laga melawan Bahrain.

Shin Tae-yong Percaya Diri Hadapi Bahrain

Halaman Selanjutnya
img_title
Jadwal dan Link Live Streaming Bahrain vs Indonesia, Ayo Dukung Tim Garuda!