AKHIRNYA! Erick Thohir Sambut Kevin Diks: Resmi Gabung Timnas Indonesia!

AKHIRNYA! Erick Thohir Sambut Kevin Diks: Resmi Gabung Timnas Indonesia!
Sumber :
  • IG/@erickthohir

Gadget – Ketua PSSI, Erick Thohir, resmi menyambut Kevin Diks, bek FC Copenhagen yang memiliki darah Indonesia. Kevin akan dinaturalisasi dan bergabung dengan Timnas Indonesia. Pemain keturunan Maluku ini dianggap sebagai tambahan berharga bagi skuad Garuda yang semakin kuat dengan pemain-pemain berkualitas.

Kevin Diks Resmi Bergabung: Erick Thohir Sambut Pemain Keturunan Maluku di Timnas Indonesia

Kevin Diks Resmi Bergabung di Timnas Indonesia

3 Pemain Berlabel Bintang Ini Awalnya Menolak Timnas Indonesia! Kini Memohon?

Ketua PSSI, Erick Thohir, secara resmi menyambut Kevin Diks, bek FC Copenhagen yang akan dinaturalisasi untuk memperkuat Timnas Indonesia. Momen penting ini diabadikan dalam sebuah unggahan di Instagram Erick Thohir pada Sabtu (12/10/2024). "Makan siang bersama pemain FC Copenhagen yang mempunyai keturunan Indonesia. Tidak lupa salaman," tulis Erick dalam unggahannya.

Kevin Diks, pemain yang memiliki darah Indonesia melalui ibunya, Natasja Diks Bakarbessy asal Ambon, Maluku, resmi menyatakan kesiapannya untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Erick Thohir pun menyambut Kevin dengan kalimat, "Selamat bergabung di Timnas Indonesia, Kevin Diks."

Keputusan Wasit Kontroversial Ahmed Al Kaf, Manajer Timnas Dikartu Merah

Dengan begitu, langkah Kevin untuk menjadi bagian dari skuad Garuda sudah semakin nyata. Proses naturalisasi Kevin ini menjadi sorotan karena PSSI melihat potensi besar yang dimilikinya dalam memperkuat lini belakang Timnas Indonesia.

Profil Kevin Diks: Bek Tengah dengan Darah Maluku

Halaman Selanjutnya
img_title