Dampingi Jokowi ke Wilayah Konflik, Ibu Iriana Jadi Kesayangan Netizen

Ibu Iriana Joko Widodo
Sumber :
  • Foto: Twitter

Gadget – Kunjungan Presiden Joko Widodo ke lokasi konflik di Ukraina ternyata tidak sendirian. Beliau ditemani oleh sang istri, Ibu Iriana Joko Widodo. Hal ini sontak mendapatkan perhatian positif dari netizen, khususnya para pengguna Twitter.

Anker Prime 20.000mAh 200W: Powerbank Monster untuk Pekerja Mobile dan Traveler

Nama Ibu Iriana langsung masuk ke dalam deretan trending topic di Twitter. Sedangkan Pak Jokowi juga masuk dalam list topik trending namun di bawah Ibu Iriana. Apalagi dalam sebuah unggahan di Twitter ada foto yang viral, yang memperlihatkan Ibu Iriana memeluk istri seorang korban perang.

"Ikut trenyuh melihat ibu Iriana yg memeluk warga Ukraina yg mjd korban perang. Blio mendampingi pak Presiden @jokowi, menyampaikan bantuan kemanusiaan u/ Ukraina," ujar seorang netizen.

Diamond Gratis di Free Fire Advance Server 2024! Ayo Coba Fitur Baru!

Ibu Iriana Joko Widodo

Photo :
  • Foto: Twitter

"Ibu Iriana panjenengan itu Malaikat Tak Bersayap. Gusti Allah mengasihi & melindungi panjenengan sekeluarga," tulis yang lain.

Nostalgia Nokia Kembali Hadir: Benarkah Nokia 7610 5G Akan Bangkit dari Kubur di Tahun 2024?

"Ibu Negara Iriana yang SUPER BERANI. Mendampingi Presiden dalam perjalanan ke daerah konflik yg baru saja dibombardir oleh rudal Rusia. Tidak ada rasa takut dalam membawa misi perdamaian bagi dunia. Kebanggaan Indonesia," kata yang lain.

Netizen menganggap Ibu Iriana cukup berani untuk mendampingi suaminya ke wilayah negara yang sedang terjadi perang di dalamnya. Diketahui Ukraina saat ini sedang berperang melawan invasi Rusia. Bahkan seorang reporter di Ukraina menyebut Iriana sebagai perempuan pertama yang mengikuti langkah suami ke wilayah perang.

Halaman Selanjutnya
img_title